Blak-Blakan! Pesulap Merah Ngaku Gak Takut Ancaman Dukun: Istri Saya Juga Lebih Takut Saya Kecantol Cewek TikTok

Blak-Blakan! Pesulap Merah Ngaku Gak Takut Ancaman Dukun: Istri Saya Juga Lebih Takut Saya Kecantol Cewek TikTok


WANHEARTNEWS.COM - Pesulap merah atau Marcel Radhival yang hobi membuat konten bongkar-bongkaran trik para dukun, mengaku bahwa dirinya menerima banyak ancaman dari orang tak dikenal, mulai dari dilaporkan polisi hingga rumahnya didatangi orang tak dikenal saat tengah malam. 

 Keberanian pesulap merah atau Marcel Radhival dalam membongkar trik palsu para dukun memang patut diacungi jempol. Dia mengaku memiliki alasan tersendiri ketika membuat konten kupas trik dukun tersebut yakni untuk menghindari masyarakat Indonesia dari pembodohan.  

Namun, ternyata banyak para dukun yang tidak senang dengan perbuatan Marcel. 

Dikutip dari wawancara pesulap merah dalam Youtube Cumi-Cumi pada Minggu (4/9/2022), Marcel Radhival atau pesulap merah mengungkapkan bahwa dirinya pernah menerima ancaman selama bongkar trik palsu para dukun. 

¨Kalo ancaman itu ada, bahkan beberapa kali RT saya bilang ´Cel, jam 2 pagi ada yang naik motor Ninja 250R ini nyariin rumah kamu, tapi untung RT saya bisa berkoordinasilah menjaga privasi, karena ketika ditanya mau ngapain gak jawab malah kabur.. baru-baru ini juga ada yang nanyain ´dimana rumah Marcel´ ngakunya dari padepokan gitu,¨ sambungnya. 

Namun, pesulap merah mengaku dirinya sama sekali tak takut menghadapi ancaman tersebut. ¨Karena totally saya gak takut sama sekali, saya percaya takdir Allah itu tetap yang utama,¨ kata pesulap merah. 

Marcel Radhival si pesulap merah juga mengatakan bahwa keluarga dan istrinya tak terlalu khawatir soal ancaman dari para dukun. Dia mengatakan bahwa justru istrinya lebih takut dengan cewek-cewek yang bermain akun TikTok. 

¨Keluarga saya gak, orang tua gak, istri saya seperti yang sudah saya bilang, istri lebih khawatir ke wanita-wanita di TikTok dan medsos karena mulai banyak banget kaya ´wah ini idaman nih´ trus ´jangankan jadi yang kedua, jadi yang ke-14 pun siap´ gitu-gitu,¨ ujar pesulap merah sambil tertawa. 

¨Waduh banyak banget yang kaya gitu-gitu, saya live di TikTok trus cuma senyum itu ditambahin music jedag-jedug trus ditambahin (emoticon) hati, nah istri saya lebih khawatir saya tergoda sama hal-hal kaya gitu, kalau perdukunan gak sama sekali,¨ sambungnya.


Sumber: tvOne
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close