Breaking News! Komnas HAM Tampilkan Video CCTV Detik-Detik Kematian Brigadir J -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Breaking News! Komnas HAM Tampilkan Video CCTV Detik-Detik Kematian Brigadir J

Kamis, 01 September 2022 | September 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-01T10:33:20Z

WANHEARTNEWS.COM - Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) telah menunjukkan video CCTV detik-detik tewasnya Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat di Rumah Dinas eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Duren Tiga nomor 46, Jakarta Selatan.

Komisioner Komnas HAM Choirul Anam mengatakan, video tersebut menunjukkan potongan rekaman yang tidak pernah dilihat publik sebelumnya. Padahal, kata Anam, video tersebut merupakan salah satu kunci di balik kematian Brigadir J.

"Video potongan ini seharusnya membuat kasus kematian Brigadir J semakin terang benderang," ujar Anam dalam konferensi pers di Kantor Komnas HAM, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022).

Dalam pantauan MNC Portal, dalam tayangan tersebut turut memperlihatkan dua orang yang tengah keluar masuk di rumah dinas Ferdy Sambo. Terlihat, satu di antara mereka tengah duduk menunggu sembari memainkan gawainya.

Yang mengejutkan, Komnas HAM membeberkan foto temuan terkait Brigadir J yang tengah tergeletak bersimbah darah. Foto tersebut diketahui didapat oleh Komnas HAM dengan melakukan cara-cara tertentu.

Brigadir J terlihat tengah terkapar di sudut sempit yang diduga berada dekat tangga. Mengenakan baju putih, Brigadir J tewas dalam keadaan telungkup.

Sumber: okezone
×
Berita Terbaru Update
close