Cerita Said Dituding sebagai Hacker Bjorka, Sempat Colek Polisi hingga Cari Wartawan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cerita Said Dituding sebagai Hacker Bjorka, Sempat Colek Polisi hingga Cari Wartawan

Kamis, 15 September 2022 | September 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-15T00:32:25Z

WANHEARTNEWS.COM - Seorang remaja M Said Fikriansyah (17) asal Desa Klayan, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat ramai dituding sebagai hacker Bjorka. Namun, saat dikonfirmasi Said langsung menepisnya.

Said membantah jika dirinya adalah Bjorka, hacker yang saat ini ramai dibicarakan di jagat maya, bahkan se-Indonesia. Dia mengaku, hanya seorang video editor.

"Ini, bukan seperti yang dituduhkan di jejaring sosial. Saya bukanlah Bjorka, saya hanya editor video biasa," katanya, Rabu (14/9/2022).

Said mengaku sudah mengetahui namanya dikaitkan dengan Hacker Bjorka sejak beberapa hari lalu. Namun, dirinya bingung harus berbuat apa.

"Saya sudah tahu dari hari Selasa kemarin, mulanya saya bingung mau bagaimana. Dan saya juga sempat kirim DM ke Polresta Cirebon untuk mengklarifikasi hal yang menyeret namanya," katanya.

Bahkan, Said sempat mencari nomor telepon wartawan guna memberikan klarifikasi atas tuduhan tersebut ke teman-teman YouTuber.

“Saya tidak tahu menahu siapa Bjorka itu, dan tidak tahu sama sekali identitasnya," katanya.
Informasi seorang remaja di Cirebon, Jawa Barat sebagai sosok Bjorka itu diungkap akun Instagram volt anonym dalam unggahannya.

Akun tersebut menyebut Hacker Bjorka, adalah M Said Fikriansyah (17), seorang pemuda asal Desa Klayan, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

Sumber: okezone
×
Berita Terbaru Update
close