Cucunya Diusir saat Bermain di Ciputra World Mall, Risma: Mungkin Jelek Dia, Dikira Nggak Kuat Bayar -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cucunya Diusir saat Bermain di Ciputra World Mall, Risma: Mungkin Jelek Dia, Dikira Nggak Kuat Bayar

Sabtu, 03 September 2022 | September 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-03T04:34:27Z

WANHEARTNEWS.COM - Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini merespons pengusiran cucunya saat bermain di wahana Playtopia, Ciputra World Mall (CWS) Surabaya. Sambil tertawa dia menduga cucunya diusir karena jelek dan tidak kuat bayar. 

"Mungkin cucuku jelek," kata Risma sambil tertawa di Kantor Kemensos, Jakarta, Jumat,(2/9/2022).

"Ya sudah lah. Mungkin jelek dia ya atau enggak kuat bayar dikira," imbuh dia.

Mantan Wali Kota Surabaya ini mengatakan cucunya memiliki sifat yang peka terhadap keadaan. Sehingga, kejadian itu, menyebabkan cucunya sakit. 

"Dia marah, si kecil ini punya perasaan peka sekali. Sampai semalam aku juga khawatir dia asma kayak aku. Semalam dia sampai sakit, semalam saya ikuti," tuturnya.

Sebelumnya, sang ayah, Fuad Bernardi mengungkapkan kekecewaannya karena merasa mendapat diskriminasi saat anaknya yang merupakan cucu Mensos Risma bermain di wahana baru tersebut diusir. Peristiwa ini berawal saat dia bersama istrinya Erra Masita Maharani masuk ke Playtopia pada Rabu (31/8/2022) malam. 

Dia mengakui sejak awal ketika bermain di wahana tersebut harus memakai masker, jika tidak akan mendapat teguran. Teguran akan dilakukan sebanyak tiga kali, jika tidak dihiraukan petugas berhak untuk mengusir. 

Fuad beralasan, mengapa anaknya tak mau pakai masker karena masih kecil sekitar dua tahun. Ketika pergi ke mana-mana, tidak mau memakai masker. Bahkan, ketika dipakaikan masker selalu dicopot. Hingga kemudian ada pengumuman lewat pengeras suara dari petugas wahana, semua anak yang bermain harus mengenakan masker.

Sumber: inews
×
Berita Terbaru Update
close