Demokrat Semprot PDIP: Ini Partai Sudah Menang Dua Kali, Masih Saja Sakit Hati

Demokrat Semprot PDIP: Ini Partai Sudah Menang Dua Kali, Masih Saja Sakit Hati


WANHEARTNEWS.COM - Partai Demokrat melontarkan sindiran keras untuk PDIP menyusul polemik tentang kecurangan Pemilu 2024 yang sebenarnya diisukan oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Menurut Demokrat, PDIP terlalu baper menanggapi pernyataan SBY. Padahal, Partai Banten sudah makan kue kekuasaan sangat besar setelah menang dua kali pada Pilpres 2014 dan 2019.

“Hasto sebaiknya jangan sebar hoaks dan tuduhan secara serampangan ke Partai Demokrat,” kata Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, kepada wartawan, kemarin (22/9/2022).

Menurut Herzaky, seharusnya Hasto yang merupakan elite politik dari PDIP bisa memberikan contoh yang baik untuk rakyat. 

“Harusnya dia menyampaikan informasi kejadian masa lalu yang bersumber data, fakta, dan sudah terbukti secara hukum,” tuturnya. 

Herzaky mengatakan perbuatan Hasto membuat ruang publik menjadi kotor dengan hoaks yang bertebaran.

Selain itu, Herzaky juga mengatakan bahwa Hasto merengek dan tidak bisa berlapang dada menerima kekalahan mutlak Pemilu 2009. 

“Padahal, ini sudah tahun 2022. Kan PDIP juga sudah menang di Pemilu 2014 dan 2019. Masak masih saja sakit hati?” ucapnya.

Dirinya lantas meminta Hasto untuk move on dan membantu Presiden Jokowi memnuhi kebutuhan rakyat.

“Bantu rakyat yang saat ini sedang susah karena kenaikan BBM. Buat hati rakyat jadi lebih tenang dengan pernyataan-pernyataan sejuk dan mendidik,” kata Herzaky.(*)

Sumber: poskota
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close