Deolipa Ungkap Dugaan Cinta Segi 4 Putri Candrawathi dan Om Kuat hingga Tumbalkan Brigadi J -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Deolipa Ungkap Dugaan Cinta Segi 4 Putri Candrawathi dan Om Kuat hingga Tumbalkan Brigadi J

Jumat, 02 September 2022 | September 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-02T10:13:10Z

WANHEARTNEWS.COM - Kasus meninggalnya Novriansyah Yosua Hutabarat atau dikenal dengan sebutan Brigadir J memasuki babak baru.

Deolipa Yumara selaku mantan kuasa hukum dari Richard Eliezer atau Bharada E, menduga adanya cinta segi empat yang rumit antara Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo.

Hal ini diungkapkan Deolipa Yumara yang menduga adanya hubungan spesial yang melibatkan sopir keluarga Sambo yang disebut dengan panggilan Om Kuat.

Duga Om Kuat making love dengan Putri Candrawathi

Dalam sebuah tayangan video, pengacara yang kini sedang berkonflik dengan Angel Lelga ini menduga jika telah terjadi tindajan intim antara Kuat Ma'ruf dan istri Ferdy Sambo tersebut.

Hal ini sekaligus menepis berita yang menyebut jika Brigadir J telah melecehkan Putri Candrawathi seperti yang selama ini beredar di publik.

"Enggak ada itu Yosua melecehkan Putri, yang ada justru Om Kuat alias Kuat Ma'ruf dan Putri ketahuan making love (berhubungan intim) oleh Yosua," kata Deolipa Yumara dikutip Hops.Id dari kanal YouTube TV One pada Jumat, 2 September 2022.

Baca Juga: Olla Ramlan keceplosan jika Aufar Hutapea masih sering panggil dirinya dengan sebutan sayang, belum move on?

Hal ini berdasarkan ucapan Bharada E ketika masih menjadi kliennya. Ia mencurigai adanya hubungan intim yang dilakukan antara Putri dan Om Kuat meski hal itu tidak dilihat secara langsung oleh kedua matanya.

"Eliezer kan ngomong, 'saya curiga bang si Kuat ada main sama si Putri', oh pantes, Yosua dikorbanin," kata Deolipa Yumara.

"Bharada E nggak melihat langsung, tapi dia berpikir, pikiran itu disampaikan ke saya. Dugaan dia ada sesuatu yang diketahui Yosua, sehingga Yosua didiskreditkan," imbuhnya.

Tumbalkan nyawa Brigadir J

Deolipa Yumara kembali mengungkap dugaan jika Brigadir J menjadi tumbal dari kelakuan tak senonoh yang dipergokinya tersebut.

Sehingga muncul narasi jika Putri langsung melapor pada Sambo perihal skenario pelecehan yang terjadi padanya dan membuat Jenderal bintang satu tersebut murka hingga nekat menghilangkan nyawa Brigadir J.

"Kebalikannya, mungkin si Yosua melihat si Putri digendong sama si Kuat kan begitu, Putri digendong sama Kuat ketahuan Yosua. Karena ketahuan harus buru-buru dong membersihkan diri ke Sambo," tandasnya.***

Sumber: hops
×
Berita Terbaru Update
close