Di Saat Masyarakat Sekarat Akibat Harga BBM, Gaji Karyawan BUMN Naik, Netizen: Gak Punya Hati -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Saat Masyarakat Sekarat Akibat Harga BBM, Gaji Karyawan BUMN Naik, Netizen: Gak Punya Hati

Sabtu, 10 September 2022 | September 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-10T05:03:26Z

WANHEARTNEWS.COM - Isu kenaikan BBM yang terjadi masih terus dikeluhkan dampaknya oleh seluruh lapisan masyarakat. meningkatnya harga bahan pokok lain yang terkena imbas dinilai merugikan karena pendapatan masyarakat tidak ikut berubah. Di sisi lain, pernyataan Menteri BUMN Erick Thohir baru-baru ini semakin memancing amarah masyarakat.

Gara-garanya, Erick Thohir dalam salah satu kesempatan mengungkap, bahwa gaji para karyawan BUMN dipastikan akan ikut mengalami kenaikan, sebagai imbas dari kenaikan harga BBM dan inflasi yang terjadi.

"Kenaikan gaji ini kan kebijakan masing-masing perusahaan. Dan memang biasanya ada adjustment saat inflasi, itu selalu," terang Erick di Graha Pertamina, dikutip Suara.com pada Jumat (9/9/2022).

Diunggah oleh akun instagram @tante.rempong.official, rupanya banyak masyarakat yang menanggapi hal tersebut dengan emosi. Pasalnya, banyak yang menilai jika Erick disebut hanya mementingkan nasib para karyawan BUMN ketika dampak kebijakan kenaikan harga BBM juga dirasakan oleh banyak pihak.

Komentar beragam dengan nada sindiran pun dilontarkan warganet di kolom komentar unggahan tersebut.

"Kalo ngeluarin statement tuh dipikirin dulu baik-baik toh pak... emang yang butuh naik gaji cuma karyawan BUMN??" komentar salah seorang warganet,

"Ayo kawan-kawan rakyat Indonesia, bekerja keras lah, ingat ada pemimpin disana yang membutuhkan sedekah kita," sindir lainnya,

"Gak punya hati ini @erickthohir," kecam netizen lain.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close