HEBOH! Didatangi Perwakilan Sambo untuk Bungkam, Kamaruddin: Saya Tidak Menyuap dan Tak Mau Disuap -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HEBOH! Didatangi Perwakilan Sambo untuk Bungkam, Kamaruddin: Saya Tidak Menyuap dan Tak Mau Disuap

Rabu, 28 September 2022 | September 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-28T12:25:37Z

WANHEARTNEWS.COM - Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, membeberkan fakta baru perihal kasus pembunuhan yang diotaki Ferdy Sambo. Menurut Kamaruddin, ia pernah didatangi perwakilan Sambo untuk menyuap dirinya agar bungkam terhadap kasus ini.

Hal itu ia sampaikan lewat akun YouTube Refly Harun belum lama ini. Meski ditawari uang, Kamaruddin mengaku dengan tegas menolaknya. 

Kamaruddin menegaskan perbuatan itu jauh dari nilai-nilai agama yang ia anut. 

“Saya katakan dari dulu, saya menyuap tidak mau, disuap pun tidak mau. Itu sudah menjadi prinsip hidup saya dalam membuka kantor pengacara,” kata Kamaruddin.

Lagi pula, kata dia, Sambo sudah merencanakan pembunuhan terhadap Brigadir J dengan cukup matang. Jadi, buat apa bernegosiasi dengan pembunuh yang tega melenyapkan nyawa manusia.

"Ada proses perpindahan dari rumah Saguling ke rumah dinas, dan kenapa direncanakan di rumah dinas? Supaya ini menjadi beban negara kan begitu, karena kalau dilaksanakan di rumah pribadi Ferdy Sambo, tentu rumahnya akan di police line,” katanya.

Menurut Kamaruddin, Ferdy Sambo di tahap ini adalah sosok yang cerdas karena Ferdy Sambo mau rumahnya bersih dari lokasi kejadian pembunuhan yang di Saguling tidak terkena imbasnya.

"Jadi ini sudah terencana, andaikan tak terencana maka kejadiannya itu di rumah Saguling. Begitu datang dari Magelang, maka langsung akan dieksekusi di rumah Saguling kan begitu. Tapi karena dia sadar merencanakan kejahatan itu, setelah sampai di rumah Saguling dibawa dulu ke rumah dinas supaya semua beban itu dibebankan ke negara,” tandasnya.(*)

Sumber: poskota
×
Berita Terbaru Update
close