VIRAL! Emak-emak dan Parpol di Yogyakarta Tolak Kenaikan Harga BBM di Titik Nol Km

VIRAL! Emak-emak dan Parpol di Yogyakarta Tolak Kenaikan Harga BBM di Titik Nol Km


WANHEARTNEWS.COM - Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) terus menuai aksi unjuk rasa di berbagai daerah. Di Yogyakarta, emak-emak dan massa dari berbagai partai politik menggelar aksi di kawasan Titik Nol Kilometer Yogyakarta. 

Massa yang menamakan diri Rakyat Yogyakarta Menolak Kenaikan BBM #septemberbergerak menggelar aksi Sabtu (10/9/2022) siang menolak kebijakan pemerintah yang menaikkan harga BBM. 

Unjuk rasa diikuti oleh sejumlah elemen di antaranya dari Persaudaraan Mak Mak Indonesia, ormas dan berbagai partai politik di antaranya PKS, PPP dan Partai Ummat. 
Massa juga membentangkan berbagai poster dan spanduk berisi kebijakan kenaikan BBM yang dinilai telah menyengsarakan rakyat. 

Selain itu, poster juga berisi berbagai penolakan atas kebijakan tersebut. "Kenaikan harga BBM telah menyengsarakan rakyat dan semakin menjerat kehidupan masyarakat. 

Kami di sini menolak kenaikan harga BBM, karena kebijakan tersebut tidak memihak kepada rakyat," ucap salah satu pendemo dalam salah satu orasinya. 

Massa aksi menyebut kebijakan kenaikan harga BBM ini semakin menindas kehidupan rakyat kecil. Massa berharap pemerintah segera membatalkan kebaikan harga BBM agar masyaraoat bisa sedikit bernafas setelah dihantam pandemi Covid-19.


Sumber: tvOne
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close