Emosi Meledak-ledak, Nikita Mirzani Sudah 'Enek' pada Najwa Shihab, Nyai Sangat Yakin Nana sedang Panik Saat ini, Pegang Rahasia?

Emosi Meledak-ledak, Nikita Mirzani Sudah 'Enek' pada Najwa Shihab, Nyai Sangat Yakin Nana sedang Panik Saat ini, Pegang Rahasia?


WANHEARTNEWS.COM - Emosi artis kontroversial Nikita Mirzani setelah kritikan pedasnya terhadap jurnalis Najwa Shihab tak direspons sama sekali oleh perempuan yang akrab disapa Nana itu membuat Nyai (sapaan Nikita) semakin menjadi-jadi, Rabu (28/9/2022). 

Meski begitu, Nikita Mirzani mengklaim bahwa di balik diamnya Najwa Shihab, dia sangat yakin bahwa jurnalis itu saat ini tengah dalam keadaan panik. "Percuma gak ada yang panik, yang panik itu justru Najwa Shihab coba tanya dia deh, kenapa dia komennya sampe dibatasi?" ujar Nikita Mirzani di live TikTok miliknya, Senin (26/9/2022).

 "Kenapa Najwa Shihab gak bales sama sekali komentar saya yang tentang dia, ini saya terakhir ngomong tentang Najwa saya juga udah enek banget sama dia. Males juga kalo dibahas terus keenakan," lanjutnya.

Adapun Nikita Mirzani mengancam kalau Najwa Shihab berani menanggapinya, ia akan membalas sebanyak 10 kali lipat. Bahkan, Nikita Mirzani juga punya ancaman untuk membeberkan lokasi di mana saja Najwa Shihab check in. 

Hah, apa maksudnya? “Karena dia tahu, kalo dia respons sekali aja saya akan balas 10 kali. Dan saya akan beberkan di mana aja dia pernah check in, paham," kata Nikita Mirzani. 

Balik Dikritik Netizen Setelah berapi-api saat memberikan kritik pada jurnalis Najwa Shihab yang dianggapnya telah menyudutkan polisi, artis kontroversial Nikita Mirzani justru malah mendapat kritikan keras dari netizen, Selasa (27/9/2022). 

Justru belakangan, netizen memergoki Nikita MIrzani atau yang kini populer disapa Nyai itu menghapus postingannya soal kritik terhadap jurnalis Najwa Shihab. 

Meski mendapat bombardir kritik dan tantangan dari Nikita Mirzani, nyatanya Najwa Shihab sama sekali enggan membalas komentar pedan Nyai kepadanya.. Sosok Nana, sapaan akrab Najwa Shihab justru seolah membalas kritikan sang artis kontroversial Nikita Mirzani itu dengan  prestasi dengan memperoleh penghargaan bergengsi. 

Adapun Nikita Mirzani yang ketahuan menghapus postingan tentang Najwa Shihab dikaitkan dengan serangannya yang tak terbalas terhadap Nana. 

Sebelumnya, Nikita Mirzani cenderung sengit memberikan perlawanan setelah Najwa Shihab dianggap terlalu keras memberikan kritik terhadap Polri, beberapa waktu lalu. 

 Sadar cibirannya tak mendapat respons dari Najwa Shihab, Nikita Mirzani justru semakin agresif memberikan 'serangan' kepada Nana (sapaan akrab Najwa Shihab). Terbaru, dalam live Instagram Nikita Mirzani, ia dengan lantang memberikan tantangan kepada Najwa Shibab.

 Mulanya Nikita Mirzani mengancam akan membongkar keburukan Najwa Shihab. Yang terbaru Nyai menantang Najwa Shihab untuk bertemu langsung dengannya. Berawal dari Nikita Mirzani yang melakukan live Instagram pada Kamis, 22 September 2022. 

Kemudian salah satu netizen menyinggung perseteruannya dengan Najwa Shihab. "Kak Nikita Mirzani mau enggak dipertemukan sama mba Nana?," pertanyaan dari salah satu netizen di live Instagram Nikita Mirzani. 

Adapun Nikita Mirzani menjawab dia mau dipertemukan dengan Najwa Shihab. "Mau banget, mau, tapi dia berani gak ketemu gue?" kata Nikita Mirzani. 

Meski Nikita Mirzani bernafsu untuk bertemu dengan Najwa Shihab, namun ternyata Najwa Shihab ogah menanggapi pernyataan Nikita. Beda Kelas Dalam sebuah acara, Najwa Shihab sempat menyentil gaya hidup oknum polisi yang disebutnya bergaya mewah. Padahal gaji oknum polisi tersebut tak sesuai dengan gaya hidup hedon itu. 

Sentilan Nana ditunjukan mulai dari istri oknum polisi yang memamerkan sepeda dengan harga ratusan juta sampai oknum polisi yang memamerkan jam tangan mahal. Pernyataan Najwa Shihab itu dianggap berlebihan oleh Nikita Mirzani. Atas hal tersebut, ia menyerang Nana melalui akun media sosial. 

Video live Instagram Nikita Mirzani tersebut diunggah oleh akun @viral_seleb pada 22 September 2022, dan mendapat tanggapan beragam dari netizen sebagai berikut. “Mbak Nana ga mungkin ga berani, mentri aja dia sikat , masalahnya kamu ga selevel sama mba nana. 

Ya Tuhan mau jadi apa negara kita, banyak banget drama” ga layak dipertontonkan,” kata salah satu netizen. 

“Dia bukan ga berani, tp dia beda kelas sm anda ya buk... anda playgroup dia udah university,” tambah yang lain. “Wkwkwkkeke emang dia g pernah malu meski kelihatan bgt kwalitas kecerdasanya,” kata netizen.


Sumber: tvOne
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close