Ferdy Sambo Bukan Sekedar Pati Polri tapi Punya Kemampuan Khusus, Rocky Gerung: Diwariskan oleh Pak Tito -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ferdy Sambo Bukan Sekedar Pati Polri tapi Punya Kemampuan Khusus, Rocky Gerung: Diwariskan oleh Pak Tito

Kamis, 29 September 2022 | September 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-29T07:11:37Z


WANHEARTNEWS.COM - Pengamat Politik dan akademisi Rocky Gerung menduga Ferdy Sambo bukanlah sekedar pejabat tinggi di Polri, namun ia mempunyai kemampuan khusus.

“Dalil kita dari awal Pak Sambo ini bukan sekedar pejabat tinggi Polri, tapi punya kemampuan khusus yang orang anggap diwariskan oleh Pak Tito,” tutur Rocky Gerung dari kanal Youtube dilansir dari suara.com, Rabu (28/9/2022).

Ia juga menilai adanya Satgassus yang dipimpin oleh mantan Kadiv Propam itu dibuat agar bisa melampaui birokrasi.

“Ada aktivis di luar control tetapi dimaksudkan untuk jaga bangsa ini, makanya dibikin Satgassus itu supaya dia (Sambo) bisa melampaui birokrasi,” katanya.

Selain itu, Rocky Gerung juga mengatakan terkait beredarnya isu penimbunan uang di rumah Ferdy Sambo itu membuat publik curiga bahwa ada sarang korupsi dibalik kasus ini.

"Tetapi waktu dia memperlihatkan penimbunan uang orang mulai curiga sarang korupsi, bagian ini yang saya kira sedang dinegosiasikan diam-diam. Bagaimana kalau sampai harus dibawa ke pengadilan," katanya.

“Sebenarnya nggak ada soal juga karena Polri memang harus direformasi total, tetapi para politisi di belakang itu yang pernah ada di sinyal yang sama lalu kecipratan beberapa proyek mereka mulai belingsatan lalu mulai menunda proses ini," tambahnya.

Sumber: populis.
×
Berita Terbaru Update
close