PARAH! Gedung DPR Didemo, Puan di Dalam Malah Tersipu Rayakan Ulang Tahun Pakai Lagu Jamrud -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PARAH! Gedung DPR Didemo, Puan di Dalam Malah Tersipu Rayakan Ulang Tahun Pakai Lagu Jamrud

Rabu, 07 September 2022 | September 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-07T01:32:34Z

WANHEARTNEWS.COM - Ada sederet hal terjadi pada Selasa (6/9/2022) hari ini. Mulai dari aksi unjuk rasa besar-besaran untuk menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), serta hari pertambahan usia Ketua DPR RI Puan Maharani.

Tentu saja peristiwa yang secara kebetulan terjadi di hari yang sama ini mencuri perhatian publik. Apalagi karena Puan menjadi salah satu pejabat publik yang paling banyak dicari di tengah kemelut kenaikan harga ini.

Seperti diketahui, massa peserta demonstrasi gagal menemui Puan karena yang bersangkutan memimpin Rapat Paripurna di dalam Gedung Parlemen. Padahal di saat yang bersamaan massa juga telah menggeruduk gedung tersebut.

Namun siapa yang mengira jika Puan dan sejumlah anggota DPR malah sibuk merayakan ulang tahun di dalam gedung? Pasalnya tiba-tiba saja terputar lagu "Selamat Ulang Tahun" milik Jamrud di tengah pelaksanaan rapat paripurna.

Hal ini seperti yang terlihat di potongan video unggahan akun Instagram @ndorobei.official. Video ini sendiri diambil dari tayangan oleh TV Parlemen.

"Semoga panjang umur dan sukses selalu yaa," kata @ndorobei.official, seperti dikutip Suara.com, Selasa (6/9/2022).

Tampak di video sosok Puan yang duduk di kursi pimpinan anggota dewan. Di saat bersamaan, tiba-tiba terdengar suara seseorang yang mengucapkan selamat ulang tahun melalui pengeras suara.

"Kami peserta sidang dan undangan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ketua DPR, Ibu Doktor Honoris Causa Puan Maharani," ucap wanita di pengeras suara tersebut, yang sudah mulai diikuti dengan tepuk tangan dari para hadirin.

"Semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu, serta dalam lindungan Allah SWT. Aamiin ya robbal alamin," sambungnya. "Mari kita nyanyikan bersama, lagu Selamat Ulang Tahun untuk Ketua DPR."

Tampak Puan dan para hadirin berdiri sambil bertepuk tangan usai mendengar aba-aba tersebut. Suasana semakin semarak setelah terdengar lagu Selamat Ulang Tahun milik Jamrud di penjuru ruangan tersebut.

Reaksi Puan jelas menjadi sorotan utama publik. Tampak putri Megawati Soekarnoputri itu tersipu malu karena mendapat kejutan berupa ucapan dan nyanyian selamat ulang tahun dari rekan-rekan kerjanya.

Ia juga terlihat tersenyum kecil dan mengatupkan tangan di depan wajah, mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa yang diterimanya di hari pertambahan usianya tersebut.

Sementara ekspresi para hadirin begitu beragam. Ada yang tersenyum lebar seperti Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar dan Krisdayanti, meski ada pula yang hanya bertepuk tangan biasa seolah formalitas belaka.

Warganet jelas langsung meramaikan postingan ini dengan beragam komentar, walau nyinyiranlah yang mendominasi. Namun tak sedikit pula yang mengecam karena menganggap para wakil rakyat tak berani menemui massa yang berunjuk rasa.

"Astagaaaahhh penting banget emang..." komentar warganet.

"Ibu yang baik, penyang keluarga, setia, royal dan baik hati. Semoga sehat selalu buat ibu saya sendiri," seloroh warganet yang plot twist abis.

"Diluar tu yang demo... Gimana??? Ayo pasang badan, temuin, katanya wakil rakyat, rakyat yang mana??? Jangan baliho aja dipasang gede dipinggir jalan. Pas mau dipilih," kritik warganet.

"Manusia gak tau malu... Kenapa gak pada mewek lagi?" kecam yang lain dengan tidak kalah pedas.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close