Habib Kribo Sebut Najwa Shihab Pilih-pilih Orang untuk Dikritik: Rizieq Shihab Tak Pernah -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Habib Kribo Sebut Najwa Shihab Pilih-pilih Orang untuk Dikritik: Rizieq Shihab Tak Pernah

Sabtu, 24 September 2022 | September 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-24T12:08:18Z

WANHEARTNEWS.COM - Habib Kribo ikut mengkritik Najwa Shihab. Ia menyebut perempuan itu tebang pilih melemparkan kritik.

Hal itu disampaikannya saat hadir bersama di kanal YouTube milik Direktur Sosial dan Budaya Sahabat Polisi Indonesia Tengku Zanzabela.

"Emang saya sayangkan perkataan Najwa itu apa, jangan takut sama polisi jangan takut sama pasal, Ini sudah bisa merusak orang tidak percaya pada hukum, ini mendegradasi lembaga hukum," ungkap Habib Kribo.

"Jangan ada orang mengambil manfaat di air keruh, menghinakan polisi," tambahnya.



Habib Kribo kemudian juga menyindir bahwa Najwa Shihab mengkritisi pihak secara tebang pilih.

Dia menyebutkan bahwa Najwa Shihab tidak kritis saat melempar kritik ke Anies Baswedan maupun Habib Rizieq Shihab (HRS).


"Ini hari dia yang diserang ini pilih-pilih orangnya, ini pertanyaan semua orang seperti terhadap Anies dia tidak mengkritik, di saat bangsa Indonesia bukan lagi warga DKI kecewa lihat tingkahnya Anies, poltik identitas" kata Habib Kribo.


"Saya tidak pernah lihat Najwa menyerang politik identitas, terus menanggapi Rizieq Shihab dan tingkah lakunya, radikalismenya itu," tambahnya.

Lebih lanjut, Habib Kribo juga menyatakan bahwa menduga bahwa Najwa Shihab punya rasa kecewa tersendiri hingga ingin menggulingkan Presiden Jokowi.

"Jangan-jangan Anda ini kecewa, jangan-jangan Anda ini suruhan orang, yaitu sampai ada isu ingin menggulingkan Jokowi," imbuhnya lagi.

Diketahui sebelumnya Sahabat Polisi Indonesia mendesak Najwa Shihab untuk meminta maaf kepada kepolisian terkait pernyataan jangan takut pada polisi dan kehidupan hedonis para anggota polisi.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close