Heboh Oknum Camat Hadir di Sidang Vonis Ade Yasin Saat Hari Kerja, Iwan Setiawan Ancam Lakukan Ini -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh Oknum Camat Hadir di Sidang Vonis Ade Yasin Saat Hari Kerja, Iwan Setiawan Ancam Lakukan Ini

Kamis, 29 September 2022 | September 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-29T07:00:01Z

WANHEARTNEWS.COM - Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan bakal menindaklanjuti dugaan salah satu camat di Kabupaten Bogor yang menghadiri sidang vonis Ade Yasin di hari kerja pada Jumat (23/9/2022) lalu.

"Saya belum tau kabar ya, kalau benar seperti itu, nanti saya tindak lanjuti," kata Iwan kepada Suarabogor.id, Kamis (29/9/2022).

Sebab, kata dia, ASN semestinya tidak menghadiri acara tersebut pada waktu kerja.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bogor, Irwan Purnawan mengaku dirinya pun tidak mengetahui Camat Parung itu hadir secara langsung pada sidang putusan itu.


"Dia (Camat) ada surat perintahnya engga, mau apa ke sana (Bandung). Kecuali dia melaksanakan tugas di situ, dan sudah selesai. Kemudian ingin lihat (persidangan), berarti sudah melaksanakan tugas. Tapi kan gatau harus ditanya dulu ke yang bersangkutan," kata Irwan

Sebelumnya, beredar sebuah foto Camat Parung, Adi Heryana yang diduga menghadiri sidang vonis Bupati Nonaktif Ade Yasin di Bandung.


Dalam foto yang diterima Suarabogor.id, terlihat Adi tengah berfoto dengan mantan Bupati Bogor, Rahmat Yasin dengan orang lainnya.


Tak hanya Camat, dalam foto lain yang diterima Suarabogor.id, sejumlah kepala Desa pun diduga turut menghadiri sidang putusan kasus suap Ade Yasin itu.

Suarabogor.id sudah berupaya meminta konfirmasi terhadap Camat Parung, namun hingga berita ini diterbitkan, Adi Heryana tidak memberikan tanggapan apapun.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close