Hinaan Eko Kuntadhi ke Ning Imaz Ramai Dikecam Netizen, Tagar GanjaristBiadab Menggema di Twitter -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hinaan Eko Kuntadhi ke Ning Imaz Ramai Dikecam Netizen, Tagar GanjaristBiadab Menggema di Twitter

Kamis, 15 September 2022 | September 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-15T08:01:36Z

WANHEARTNEWS.COM - Ketua Umum Ganjarist, Eko Kuntadhi, dianggap menghina Ustazah Imaz Fatimatuz Zahra yang akrab disapa Ning Imaz.

Hal ini bermula dari cuitan Eko di Twitter pribadinya yang mengunggah potongan video tausyiah Ning Imaz.

Kemudian video itu diposting Eko dengan keterangan bernada kasar menyebut 'kadal' hingga selangkangan.

Dari hal tersebut, Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur menyiapkan langkah hukum untuk melaporkan pegiat media sosial Eko Kuntadhi ke polisi.

"Langkah hukum sedang disiapkan NU Jatim," kata Wakil Sekretaris PWNU Jatim, Syukron Dosi.

Sementara itu, penggiat media sosial lainnya, Muhammad Assaewad, melalui akun twitternya @Muhammad_saewad, melontarkan cuitan di Twitter dengan memberikan dukungan kepada PWNU Jatim.

"Sebagai Warga Nahdliyyin pasti sangat mendukung NU Jatum untuk proses secara hukum. Justru andai saja kasus 'penghinaan/penistaan' ini hanya selesai dengan materai/MAAF, akan menjatuhkan nama baik NU dan Ponpes Lirboyo serta bisa membuat subur para buzzer penghina lainnya," tulisnya di kolom komentar.

Hingga berita ini diterbitkan Rabu malam (14/9/2022), netizen tengah ramai membahas persoalan tersebut. Tampak sejumlah tagar mengarah pada peristiwa itu. Seperti tagar Ning Imaz dan GanjaristBiadab.

Bukan hanya nama Eko Kuntadhi, ada pula akun @jagalkadrun1312 yang jadi bulan-bulanan netizen karena ikut menghina Ning Imaz.

Sumber: fajar

×
Berita Terbaru Update
close