Hubungan Orang Tuanya di Ujung Tanduk, Anak Sulung Dedi Mulyadi Tulis Pesan Misterius

Hubungan Orang Tuanya di Ujung Tanduk, Anak Sulung Dedi Mulyadi Tulis Pesan Misterius


WANHEARTNEWS.COM - Hubungan Dedi Mulyadi dengan istrinya, Anne Ratna Mustika berada di ujung tanduk. Anne yang kini menjabat Bupati Purwakarta menggugat cerai suami ke Pengadilan Agama Purwakarta, Senin (19/9/2022) kemarin.

Putra sulung Dedi, Maula Akbar, ikut merespons soal keretakan hubungan kedua orang tuanya tersebut. Ia mengunggah foto yang menunjukkan kebersamaan sang ayah dengan adik bungsunya, Nyi Hyang Sukma Ayu.

Dia pun menuliskan kalimat menyentuh pada unggahannya tersebut di akun pribadinya di Instagram.

"Harum abadi, wangi sejati," tulis Maula Akbar melalui akun Instagram @maula_akbar88.

Postingan tersebut mengundang beragam komentar wargenet yang mayoritas berharap kedua orang tua Maula Akbar bisa rukun kembali dan menjadi panutan yang baik bagi banyak orang.

Sebagai informasi, Maula Akbar mengikuti jejak kedua orang tua yang terjun ke dunia politik.

Maula Akbar saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta yang digadang-gadang akan maju dalam suksesi pemilihan kepala daerah di wilayah tersebut pada Pemilu 2024 meneruskan sang ibu.

Selain Maula Akbar, Dedi Mulyadi yang menikahi mantan mojang Purwakarta yang juga keponakan Bupati Purwakarta periode 1993-2003 Bunyamin Dudih juga dianugerahi seorang putra bernama Yudistira Manunggaling Rahmaning Hurip.

Berbeda dengan Maula Akbar, Yudistira lebih banyak terjun ke dunia seni.(*)

Sumber: poskota
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close