Inilah Orang Yang Berada Di Foto Profil Hacker Bjorka, Seorang Musisi?

Inilah Orang Yang Berada Di Foto Profil Hacker Bjorka, Seorang Musisi?


WANHEARTNEWS.COM - Profil Hacker Bjorka mendadak dicari saat ini dan viral karena seperti yang diketahui bahwa  Bjorka telah membocorkan data Menkominfo Johnny G Plate. Bahkan, dirinya mengancam akan membobol data My Pertamina dan mengklaim sudah membocorkan dokumen rahasia milik Presiden RI Joko Widodo.

Namun, dokumen rahasia yang disebutkan itu belum bisa dipastikan apakah benar milik Presiden RI.

“The next leak will come from the president of Indonesia,” dikutip dari akun Twitter Dark Trace, Sabtu (10/9/2022).

Arti dari kalimat tersebut adalah  kebocoran selanjutnya akan datang dari Presiden RI.

Namun, klarifikasi dari BIN menyebutkan bahwa kabar tersebut hoaks atau bohong.

“Hoaks itu, dokumen BIN aman terkendali dan terenkripsi secara berlapis. Semua dokumen juga pakai samara,” ujar Wawan Hari Purwanto selaku juru bicara BIN mengutip dari berbagai sumber.

Setelah viralnya nama Bjorka ini, membuat publik penasaran siapa sebenarnya Bjorka itu? Inilah sosok yang ada di Foto Profil Bjorka

Foto Profil Milik Hacker Bjorka

Inilah foto profil yang digunakan oleh Bjorka. Setelah menelusurinya melalui Google Lens, terungkap sebenarnya siapa yang ada di foto Profil ini.

Bjorka menggunakan foto tersebut yang merupakan dua orang yang berbeda.

1. Foto Karin Dreijer

Salah satunya adalah foto Fever Ray alias musisi Swedia Karin Dreijer. Dreijer lahir pada 7 April 1975 di Gothenburg, Swedia. Pada tahun 1994, mereka membentuk band rock indie Honey Is Cool sebagai vokalis dan gitaris. Bersama dengan saudara-saudaranya, Olof Dreijer , mereka kemudian membentuk duo musik elektronik ‘The Knife’ pada tahun 1999, dan telah menghasilkan serangkaian album yang sukses dan sudah banyak diakui.

Berdasarkan Pitchfork, foto di atas digunakan pada albumnya yang berjudul “Plunge” pada tahun 2017.

2. Bjork

Foto di atas merupakan seorang musisi perempuan yang sudah bertahun-tahun terkenal dengan berbagai karyanya yang impersif. Dia adalah Bjork, musisi dan penulis lagu asal Islandia.

Foto yang diketahui merupakan albumnya berjudul ‘utopia’ memiliki makna yang mendalam yaitu menjadi album yang penuh dengan orchestra, flute, harpa dan vokal yang begitu kreatif.

Utopia menjadi sebuah lukisan surga versi Bjork. Hal ini dikarenakan, bunyi flute dan harpa mendominasi pada tata musik dalam album ini.

Menurut Biography, Bjork lahir pada 21 November 1965, di Reykjavik, Islandia. Kemudian, Bj√∂rk mendirikan sebuah band  bernama Sugarcubes pada 1986. Setelah itu, dirinya kemudian memulai karir solonya yang sangat pada 1993.

Belum diketahui, alasan Bjorka menggunakan dua foto yang berbeda ini. Namun, saat ini akun Twitter Bjorka tengah berstatus ‘Suspend’.

Sumber: jabarekspres
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close