Jokowi Endorse Pencapresan Prabowo, Fadli Zon: Dari Manapun Akan Membantu, Apalagi yang Berkuasa -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jokowi Endorse Pencapresan Prabowo, Fadli Zon: Dari Manapun Akan Membantu, Apalagi yang Berkuasa

Kamis, 22 September 2022 | September 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-22T13:27:41Z

WANHEARTNEWS.COM - Dukungan Presiden Joko Widodo terhadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam pencapresan di 2024 mendatang disambut baik kader Partai Gerindra.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan dukungan dari pihak manapun, apalagi orang nomor satu di Indonesia sangar baik.


“Kalau ada dukungan, saya sebagai wakil ketua umum Gerindra itu sangat bagus. Dukungan dari manapun pasti akan membantu apalagi yang sedang berkuasa,” kata Fadli kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (22/9).

Menurut Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI itu, menilai wajar jika Jokowi dekat dengan Prabowo yang menjabat Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju.  

“Kalau sekarang sih terlihat sudah pasti kerjasama bagian dari tim kabinet ini Pak Prabowo,” katanya.

Namun, dinamika politik menjelang Pemilu 2024 masih cenderung dinamis. Sehingga, masih terjadi segala kemungkinan ke depannya. Termasuk mengenai banyaknya jumlah pasangan calon (paslon) pada pesta demorkasi lima tahunan nanti.  

“Dinamika masih tinggi orang masih mencari bentuk mencari formula tinggal nanti apakah akan ada dua pasangan kan atau tiga pasangan kah konfigurasinya seperti apa saya kira itu akan sangat menentukan,” pungkasnya.

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close