Keramahan Warga Jakarta Bikin Musisi Jim Brickman Ingin Pindah ke Indonesia -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keramahan Warga Jakarta Bikin Musisi Jim Brickman Ingin Pindah ke Indonesia

Jumat, 02 September 2022 | September 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-02T00:09:33Z


WANHEARTNEWS.COM - JAKARTA-Pertama kalinya datang ke Jakarta untuk konser, musisi Jim Brickman mengaku senang dengan keramahan masyarakat Indonesia serta kelezatan kuliner yang ia cicipi selama di Nusantara.

"Ini adalah pertama kali saya ke Jakarta. Kami senang bisa diundang. Terima kasih sudah mengundang kami," kata Jim saat dijumpai di Jakarta Pusat, Kamis.

"Banyak sekali makanan. Semua orang menawarkan makanan. Aku tidak pernah melihat begitu banyak makanan. Jus semangka, buah naga, nastar dengan nanas di dalamnya sangat lezat," sambungnya.

Lebih lanjut, Jim Brickman juga mengatakan bahwa Jakarta merupakan kota yang sangat besar. Selain itu, cuaca pun terasa panas. Kendati demikian, Jim merasakan bahwa masyarakat di Indonesia sangat ramah karena selalu tersenyum. Hal ini pun membuatnya berkeinginan untuk pindah ke Jakarta.

"Ini sangat besar dari yang aku pikirkan. Cuacanya panas, di sini panas, tapi semua orang di sini sangat hangat. Orang-orang di sini sangat baik. Semua orang juga terlihat bahagia, tersenyum. Kalau di US semua orang berbeda dengan di sini. Aku rasa, aku akan pindah ke sini," ujar Jim.

"Aku tidak bercanda. Semua orang di sini sangat ramah, sangat baik, sangat manis. Aku juga mengapresiasi seni, musik di sini. Sangat mengagumkan," tambahnya.

Selain di Jakarta, Jim juga mengaku berminat untuk mengunjungi kota-kota lain di Indonesia. Salah satu tempat yang ingin dikunjunginya adalah Bali. Sebab, dia sangat suka dengan lautan dan juga berenang.

"...tidak pernah travelling di Indonesia. Mungkin saya akan mengunjungi Bali. Saya suka laut dan sangat suka berenang," ungkap Jim.

Jim Brickman akan menggelar konsernya di Balai Sarbini pada 3 September, diwarnai penampilan Rossa, Delon dan John Trones. I tar
×
Berita Terbaru Update
close