Komnas HAM Menyebut Sambo 'Cerdik', Ferdy Sambo: Lu Ga Tau Siapa Gua Kali Ya -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komnas HAM Menyebut Sambo 'Cerdik', Ferdy Sambo: Lu Ga Tau Siapa Gua Kali Ya

Minggu, 04 September 2022 | September 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-04T13:30:58Z

WANHEARTNEWS.COM - Berita heboh datang dari Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik, terkait tersangka utama kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo. 

Taufan Damanik mengungkap bahwa Ferdy Sambo bukanlah orang yang bisa dianggap remeh. Sehingga semua pihak perlu hati-hati, terutama para penyidik yang menangani kasus ini. 

"Tapi orang sekarang ini udah yakin banget tuh bahwa Sambo ini akan... Saya selalu mengatakan, hati-hati. Sambo ini bukan orang sembarangan. Puluhan tahun jadi reserse," ungkap Taufan dikutip dari VIVA (4/9/2022). 

Dia bahkan menyebut mantan Kadiv Propam Polri ini adalah bos mafia yang memiliki seribu cara untuk mencari jalan keluar, sehingga berpotensi terbebas dari jeratan hukum. "Sehingga tahu dia caranya mencari jalan keluar, sebagai bos mafia dia tahu," sambungnya. 

Dilansir dari VIVA, Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik juga membagikan pengalamannya saat memeriksa Ferdy Sambo dalam dugaan pelanggaran HAM.  Taufan menjelaskan, suami Putri Candrawathi ini terlihat tenang selama pemeriksaan. 

Namun ada kala dia menangis dan bahkan ada kalanya ia masih sempat melemparkan senyuman. “Waktu saya tanyain segala macam ada saat dia nangis, ada saat dia senyum seperti kira-kira bahasa isyaratnya 'Lu ga tau siapa gua kali ya'. Senyum dia," kata Taufan. 

Tak hanya itu, Taufan juga mengungkapkan bahwa Ferdy Sambo juga tidak terlihat takut atau khawatir saat menjalani rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J, di rumah dinas dan rumah pribadi eks Kadiv Propam tersebut. “Rekonstruksi nyantai aja. 

Jalan dengan gagahnya ketemu saya 'Hai Pak' kan dia sering ke Komnas Ham dulu komunikasi, 'hai pak, apa kabar?' Kaya gak ada apa-apa," pungkas Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik.


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close