Kondisi Terkini Lesti Kejora Usai Mendapat KDRT dari Rizky Billar, Dede Dirawat di Rumah Sakit

Kondisi Terkini Lesti Kejora Usai Mendapat KDRT dari Rizky Billar, Dede Dirawat di Rumah Sakit


WANHEARTNEWS.COM - Buntut kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pedangdut Lesti Kejora dikabarkan dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.  

Lesti Kejora dirawat setelah mengalami dugaan KDRT dari sang suami, Rizky Billar.   

Sebagai informasi, Lesti Kejora telah melaporkan sang suami, Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kasus KDRT. Lesti melaporkan Billar pada Rabu (28/9/2022) malam, dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.  

“Kondisinya pastinya dia (Lesti) lagi istirahat,” kata Sandy Arifin ditemui di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2022).  “Saya baru dapat infomrasi perkembangan check up nya. Saya ingin bertemu dokter. 

Kalau ada info lebih lanjut saya akan sampaikan,” tambahnya.  Sebagai kuasa hukum, Sandy menjelaskan bahwa saat ini pihaknya fokus ke kesembuhan Lesti terlebih dahulu. “Kita fokus ke kesembuhan Dede (Lesti) dulu,” ujar Sandy Arifin. 

 Sandy kemudian menjelaskan bahwa proses hukum atas laporan Lesti masih terus berjalan. Sandy menyerahkan itu kepada pihak kepolisian. “Proses hukum masih berjalan, nanti akan disampaikan oleh pihak kepolisian. 

Mohon doanya kami sedang fokus berkomunikasi ke keluarga Dede dan Billar,” ucap Sandy Arifin.  Sebagai informasi, Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menikah pada bulan April tahun 2021, saat ini keduanya sudah dikaruniai satu orang anak laki-laki.  

Setelah kabar mengenai dugaan KDRT yang dialami Lesti itu viral, para warganet ramai berbondong-bondong memberi komentar. Sontak saja, nama Lesti berhasil memuncaki trending topic di Twitter di Indonesia. Nama Rizky Billar juga ikut menjadi trending topic.


Sumber: tvOne
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close