Lesti Kejora 'di-Smackdown' Rizky Billar, Inul Daratista Justru Cuma Beri Tanggapan Seperti Ini -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lesti Kejora 'di-Smackdown' Rizky Billar, Inul Daratista Justru Cuma Beri Tanggapan Seperti Ini

Jumat, 30 September 2022 | September 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-30T03:30:44Z

WANHEARTNEWS.COM - Lesti Kejora "di-Smackdown" Rizky Billar, Inul Daratista Justru Cuma Beri Tanggapan Seperti Ini Ramainya berita terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap sang istri, Lesti Kejora turut dikomentari pedangdut Inul Daratista. 

Diketahui, Inul Daratista adalah salah satu sosok yang dianggap dekat dengan pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora. Adapun Inul Daratista punya hubungan akrab dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora karena pernah berada dalam program acara di TV swasta. 

Terkait berita kasus penganiayaan yang diduga dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora pun langusng mendapatkan respons dari Inul Daratista. 

Alih-alih diminta pendapatnya oleh netizen terkait kasus penganiayaan yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, Inul Daratista justru hanya memberikan respons yang melalui IG Story. 

Menurut Inul Daratista, saat ini dia sedang tidak melihat perkembangan berita dan menyebut bahwa ia sedang sibuk syuting. 

Postingan Inul Daratista di IG Story, terkait berita Rizky Billar aniaya Lesti Kejora. (Instagram @inul.d) "Mohon maaf dan dimaklum ya. saya tidak ikuti berita saat ini. 

Tidak ada TV di lokasi syuting, karena lagi kejar tayang untuk 1 program di ANTV, dan belum ada waktu untuk mengikuti berita," tulis Inul Daratista di IG Story, Kamis (29/9/2022).


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close