Makan Pecel Bareng Cak Imin, Puan Maharani: Sebagai Saudara, Kami Sadar Kapan Waktunya Bertanding dan Bersanding -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Makan Pecel Bareng Cak Imin, Puan Maharani: Sebagai Saudara, Kami Sadar Kapan Waktunya Bertanding dan Bersanding

Senin, 26 September 2022 | September 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-25T23:52:48Z

WANHEARTNEWS.COM - Setelah nyekar di pusara Taufik Kiemas, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar makan bersama di sebuah warung nasi pecel, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (25/9).

“Jadi kalau biasanya pertemuannya itu di kantor di rumah, ini kok malah di tempat pecel. Ini karena PKB dan PDI Perjuangan itu sama-sama partainya wong sendal jepit, wong cilik di grass root itu kita selalu bersama,” kata Puan Maharani.


Menurutnya, pertemuan ini merupakan silaturahmi yang sangat baik dan spesial. Keduanya menyepakati untuk bersama-sama membangun bangsa.

“Bukan hanya karena Cak Imin juga berulang tahun, tapi pertemuan ini adalah merupakan suatu pijakan momentum bahwa kami menyepakati ke depannya akan mencoba mencari kebersamaan,” ucapnya.

Puan berharap, ke depan PKB dan PDIP bisa kerja sama mencari satu pemikiran dan solusi secara bersama. Dengan demikian, sebagai sebuah partai, PKB dan PDIP akan bekerja sama bukan hanya dalam urusan Pilpres 2024 tetapi bergotong-royong membangun bangsa dan negara.

“Karena sebagai saudara pastinya Kami Insya Allah tetap menyadari kapan waktunya bertanding kapan waktunya bersanding itu yang paling penting,” tutupnya.

Sumber: RMOL
×
Berita Terbaru Update
close