Makin Garang, Nikita Mirzani Tuding Najwa Shihab Takut Alamat Check In Dibongkar, Ada Apa? -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Makin Garang, Nikita Mirzani Tuding Najwa Shihab Takut Alamat Check In Dibongkar, Ada Apa?

Selasa, 27 September 2022 | September 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-27T10:55:14Z

WANHEARTNEWS.COM - Nikita Mirzani semakin garang, nuding Najwa Shihab takut rahasianya soal Check In terbongkar, ada apa? Sebelumnya Nikita Mirzani melakukan serangan bertubi-tubi terhadap Najwa Shihab karena pernyataan yang berlebihan terkait polisi. 

Menurut Najwa Shihab, beberapa polisi ada yang bergaya hidup mewah atau hedon. Bahkan menurutnya, ada istri polisi yang punya sepeda dengan harga ratusan juta. 

"Problemnya adalah ketika pejabat-pejabat ini yang kita tahu gaji kamu seberapa, tujanganmu seberapa, dan tidak matching, gaya hidup mewahnya dengan pendapatan mereka. 

Jadikan wajar orang bertanya-tanya, halal tidak sih duit lu?" ungkap Nana. Hal tersebut semakin membuat Nikita Mirzani dengan gencar menyerang Najwa Shihab. 

Mulai menyebutnya pendusta hingga jurnalis tidak netral, Nikita teranyar mengancam akan membongkar dugaan Najwa melakukan check in. Meski huru-hara, Nikita Mirzani dengan bangga memamerkan hasil rapot anaknya. Seperti apa? Yuk scroll terus! Ancam Sebar Check In Najwa Shihab Nikita Mirzani mengaku malas membahas Najwa Shihab terus. 

Meski begitu, perempuan yang akrab disapa Nyai ini menyatakan Najwa dalam keadaan panik karena selalu diserang olehnya, "Percuma gak ada yang panik, yang panik itu justru Najwa Shihab coba tanya dia deh, kenapa dia komennya sampe dibatasi?," ujar Nikita Mirzani di live TikTok miliknya dilansir Senin, 26 September 2022. 

"Kenapa Najwa gak bales sama sekali komentar saya yang tentang dia, ini saya terakhir ngomong tentang Najwa saya juga udah enek banget sama dia. 

Males juga kalo dibahas terus keenakan," lanjutnya. Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyatakan jika Najwa Shihab menanggapinya, ia akan membalas sebanyak 10 kali. 

Bahkan, Nikita juga punya ancaman untuk membeberkan lokasi di mana saja Najwa check in. “Karena dia tahu, kalo dia respons sekali aja saya akan balas 10 kali. 

Dan saya akan beberkan di mana aja dia pernah check in, paham," tandas Nikita Mirzani. Pamer Hasil Rapot Anak Di sisi lain, melalui Instagram Story, Nikita Mirzani membagikan hasil rapot anak pertamanya, Laura Meizani Mawardi yang bersekolah di PKBM Sekolah Karakter Bangsa. 

Dalam mata pelajaran Bahasa Inggris, Matematika, dan Sains, anak tertua Nikita Mirzani memiliki skor di atas 80. Untuk rata-ratanya, Laura mendapat nilai 86,67. 

Laura juga mendapatkan hasil yang memuaskan untuk ekstakulikuler berupa bahasa China dan bahasa Prancis. Masing-masing mendapatkan nilai 96 dan 80. 

Dengan bangga, Nikita Mirzani mengucapkan syukur kepada Allah atas prestasi sang anak. Meski dirinya huru-hara, sebut Nikita, anaknya tidak seperti netizen. 

“Alhamdulillah. Maknya hura hara. Tapi anaknya bukan netizen,” tulis Nikita Mirzani melalui Instagram Story @nikitamirzanimawardi_172, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 27 September 2022.


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close