Makin Panas, Nikita Mirzani Tantang Najwa Shihab, 'Dia-nya Berani Nggak Ketemu Gue...'

Makin Panas, Nikita Mirzani Tantang Najwa Shihab, 'Dia-nya Berani Nggak Ketemu Gue...'


WANHEARTNEWS.COM - Serangan Nikita Mirzani terhadap Najwa Shihab makin panas. Kala live Instagram, dengan lantang Nikita Mirzani menantang jurnalis yang membawakan acara Mata Najwa itu. 

Perempuan yang biasa disapa Nyai itu terus menyerang Najwa Shihab. Usai pernyataan Nana yang dianggap berlebihan terhadap polisi. Dalam sebuah acara, Nana menyentil gaya hidup oknum polisi yang bergaya mewah. 

Padahal gaji oknum polisi tersebut tak sesuai dengan gaya hidup hedon itu. Sentilan Nana ditunjukan mulai dari istri oknum polisi yang memamerkan sepeda dengan harga ratusan juta sampai oknum polisi yang memamerkan jam tangan mahal. Pernyataan Najwa Shihab itu dianggap berlebihan oleh Nikita Mirzani. Atas hal tersebut, ia menyerang Nana melalui akun media sosial. 

Mulanya Nikita Mirzani mengancam akan membongkar keburukan Najwa Shihab. Yang terbaru Nyai menantang Nana untuk bertemu langsung dengannya. Berawal dari Nikita Mirzani yang melakukan live Instagram pada Kamis, 22 September 2022. 

Kemudian salah satu netizen menyinggung perseteruannya dengan Najwa Shihab. “Ka Niki mau nggak dipertemukan sama mba Nana?," pertanyaan dari salah satu netizen di live Instagram Nikita Mirzani. 

Dengan lantas Nika Mirzani mengatakan mau dipertemukan dengan Nana. "Mau banget, mauuu," jawabnya. Seolah tak gentar jika bertemu dengan Najwa Shihab, dia justru menantang Najwa Shibah dengan menanyakan,  “Tapi dianya berani gak ketemu gue?” Sayangnya serangan Nikita tersebut tak ditanggapi oleh Najwa Shihab. Ia tetap tak bergeming mendapat komentar buruk dari Nikita. 

Tanggapan Netizen Video live Instagram  Nikita Mirzani tersebut diunggah oleh akun @viral_seleb pada 22 September 2022, dan mendapat tanggapan beragam dari netizen sebagai berikut. “Mba nana ga mungkin ga berani, mentri aja dia sikat , masalahnya kamu ga selevel sama mba nana. 

Ya Tuhan mau jadi apa negara kita, banyak banget drama” ga layak dipertontonkan,” ungkap salah satu netizen. “Dia bukan ga berani, tp dia beda kelas sm anda ya buk... anda play group dia udah university,” tambah yang lain. “Wkwkwkkeke emang dia g pernah malu meski kelihatan bgt kwalitas kecerdasanya,” kata netizen.


Sumber: tvOne
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close