VIRAL! Maling Pesawat, Pria Ini Ancam Tabrakan Diri ke Supermarket

VIRAL! Maling Pesawat, Pria Ini Ancam Tabrakan Diri ke Supermarket


WANHEARTNEWS.COM - Seorang pencuri pesawat mengancam akan menabrakan diri ke Walmart. Sementara pesawat curian itu ia bawa berputar-putar mengelilingi langit negara bagian Mississippi, Amerika Serikat (AS) pada Sabtu (3/9) waktu setempat.

Pesawat Beechcraft King Air 90 dengan sembilan tempat duduk dan dua mesin dilaporkan telah dicuri. Pencurinya adalah seorang pria berusia 29 tahun, yang belakangan diketahui merupakan karyawan Bandara Tupelo.


Laporan pencurian pesawat milik Southeast Aviation itu diterima Departemen Kepolisian Tupelo pada pukul 05.00 waktu setempat. Sekitar pukul 08.00 waktu setempat, pesawat terdeteksi meninggalkan wilayah udara Tupelo, dan terbang di dekat pabrik Toyota di Blue Springs.

Setelah pihak kepolisian berhasil melakukan kontak, pencuri mengancam akan menabrakan pesawat ke supermarket Walmart di West Main.

Sebagai langkah pencegahan, kepolisian mulai mengevakuasi Walmart dan meminta penduduk untuk tidak mendekati toko tersebut.

"Warga diminta untuk menghindari daerah itu sampai semua jelas," imbau polisi, seperti dimuat NDTV.

Sebuah peta dari situs FlightAware menunjukkan pesawat telah terbang dengan pola zigzag yang tidak rapih dengan berpusat di sekitar Tupelo selama lima jam.

Dalam sebuah pernyataan terbaru dari Gubernur Tate Reeves, pesawat telah berhasil mendarat, sementara pencuri telah ditahan.

"Situasi darurat telah diselesaikan dan tidak ada yang terluka," ujar Reeves.

Sejauh ini belum diketahui identitas atau motif dari pelaku. 

Sumber: RMOL
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close