Mantan Pacar Elon Musk Lelang Barang Kenang-kenangan untuk Biaya Kuliah Anak

Mantan Pacar Elon Musk Lelang Barang Kenang-kenangan untuk Biaya Kuliah Anak


WANHEARTNEWS.COM - Siapa yang tidak mengenal Elon Musk, orang terkaya di dunia? Ketenaran yang dimiliki oleh CEO Tesla dan SpaceX itu dimanfaatkan dengan baik oleh mantan kekasihnya, Jennifer Gwynne.

Gwynne dan Musk sempat berkencan ketika keduanya berkuliah di University of Pennsylvania pada tahun 1994. Namun siapa yang menyangka jika 28 tahun kemudian, Musk telah berubah menjadi pengusaha ternama.



Di situs lelang yang berbasis di boston, RR Auction, Gwynne melelang sejumlah barang kenang-kenangan yang berkaitan dengan Musk, termasuk 18 foto, kartu ulang tahun, hingga kalung emas.

Hingga Minggu malam (11/9), kartu ulang tahun bertanda "Love, Elon", berhasil mendapat 23 tawaran dengan harga lelang tertinggi mencapai 10 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 148 juta.

Selain itu, ada kalung emas dengan zamrud dari tambang Zambia yang dimiliki oleh ayah Musk, Errol.

Menurut The Independent, Gwynne telah memutuskan untuk menjual barang-barang itu untuk mengumpulkan uang demi biaya kuliah anak tirinya.

Dalam sebuah wawancara dengan Insider Edition, Gwynne mengatakan Musk telah memiliki visi terkait mobil listrik saat mereka berkencan.

"Dia akan berbicara tentang mobil listrik, dia akan berbicara tentang sumber bahan bakar alternatif," ujarnya.

Ini bukan pertama kalinya barang-barang yang terkait dengan pengusaha terkenal dijual di situs RR Auction. Pada Agustus, prototipe Apple-1 pertama Steve Jobs dilelang dengan harga hampir 680 ribu dolar AS. 

Sumber: RMOL
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close