Memanas! Rara Pawang Hujan Layangkan Somasi ke Pesulap Merah, Marcel Radhival Tetap Cuek: Itu Bahan Promosi Dia Aja

Memanas! Rara Pawang Hujan Layangkan Somasi ke Pesulap Merah, Marcel Radhival Tetap Cuek: Itu Bahan Promosi Dia Aja


WANHEARTNEWS.COM - Pesulap merah yang sebelumnya terlibat perseteruan dengan Gus Samsudin yang disebut sebagai dukun berkedok agama hingga berujung Marcel Radhival dilaporkan ke polisi, kini giliran Rara pawang hujan yang ikutan layangkan somasi. 

Kenapa ya? Rara pawang hujan alias Rara Istiati Wulandari ikut melayangkan somasi kepada pesulap merah atau Marcel Radhival. Hal itu diungkapkan oleh Minola Sebayang selaku kuasa hukum Rara pawang hujan dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis (1/9/2022) di Jakarta. 

¨Hari ini kami lakukan somasi terbuka, menegur agar dia mengklarifikasi tuduhan ke Mbak Rara dan dia juga harus minta maaf karena apa yang dia sampaikan itu tidak benar,¨ ujar Minola Sebayang. 

Diketahui, Rara pawang hujan tak terima dirinya disamakan dengan Stand Up Comedy seperti apa yang pernah disebutkan oleh pesulap merah melalui akun Instagramnya. 

Minola Sebayang, pengacara Rara pawang hujan mendesak agar Marcel Radhival segera memberikan permintaan maaf agar tidak dilanjutkan ke jalur hukum. 

¨Kalau 3x24 jam pesulap merah tidak sampaikan permohonan maafnya secara lisan dan tertulis maka kami akan lakukan upaya hukum. Kalau tidak dilakukan (permintaan maaf) maka sudah bisa kami menggunakan hak kami sebagaimana aturan perundang-undangan,¨ kata Minola Sebayang. 

Disomasi Rara Pawang Hujan, Begini Respon Pesulap Merah Atas somasi yang dilayangkan oleh Rara pawang hujan, Pesulap merah atau Marcel Radhival memberikan tanggapan tersendiri. Dilansir dari Youtube Cumi-Cumi pada Minggu (4/9/2022), Marcel tampak cuek dan santai. 

¨Ya gak tau, minta maaf karena saya bongkar pawang hujan? Kan saya bongkar gak nyebut nama dia juga, saya bahas itu bukan satu orang tapi saya bahas semua orang yang mempraktekan itu ya begitu caranya, bagi saya itu promosi dia aja sih biarin saja lah,¨ kata pesulap merah. 

Marcel Radhival atau pesulap merah lalu membeberkan bahwa dirinya memang pernah menerima ancaman selama bongkar trik palsu para dukun. 

¨Kalo ancaman itu ada, bahkan beberapa kali RT saya bilang ´Cel, jam 2 pagi ada yang naik motor Ninja 250R ini nyariin rumah kamu, tapi untung RT saya bisa berkoordinasilah menjaga privasi, baru-baru ini juga ada yang nanyain ´dimana rumah Marcel´ ngakunya dari padepokan gitu,¨ sambungnya. 

Sebuah video yang diunggah dalam kanal Cerita Untungs pada Minggu (7/8/2022), menampilkan sosok pesulap merah alias Marcel Radhival yang bongkar-bongkaran soal trik palsu dukun.  

Tak hanya itu, di dalam video tersebut, pesulap merah sempat membahas trik soal pawang hujan. Di depan Arie Untung, Pemuda berusia 26 tahun dengan penampilan nyentrik rambut berwarna merah dan baju serba merah itu pun membagikan rahasia soal pawang hujan. 

 ¨Pawang hujan tuh sebenarnya 50:50 kan, 50% berhasil 50% gagal,¨ ungkap Marcel Radhival si pesulap merah.  Arie Untung mengungkapkan bahwa dirinya sendiri tidak memakai jasa pawang hujan. 

 ¨Alhamdulillah sekarang udah gapake apa namanya jasa pawang hujan, ibaratnya kalau hujan ya hujan,¨pungkas Arie Untung. Lalu, pesulap merah langsung mengungkapkan trik tipu-tipu pawang hujan yang menurutnya sangat mudah.  

¨Sebenarnya gampang bang untuk jadi pawang hujan jaman sekarang,¨ ujarnya. 

 ¨Misalnya nih bang Arie ini ke saya nih, mau tanggal berapa pakai pawang hujan? Tanggal 10 nih, ohiya bentar ya saya cek jadwal dulu,¨ sambung pesulap merah. Lalu, dirinya memperagakan seolah sedang melakukan riset melalui ponsel miliknya.  

¨Sebenarnya gak ngecek jadwal, buka google ramalan cuaca tanggal 10, kalau hujan bilang aja wah saya udah ada jadwal. Kalau misalkan gak hujan, wah gak hujan nih walaupun ada kesempatan hujan juga, oke deal tanggal 10,¨ jelas pesulap merah.  ¨Saya tinggal siapin alasan-alasan ketika gagal doang,¨ lanjutnya. 

Sebelumnya, Rara pawang hujan menjadi sorotan setelah tampil dalam MotoGP pada tahun 2020. Namun, Rara sering kali dihujat netizen karena beberapa gagal mencegah turun hujan. Banyak netizen yang meledeknya dengan ´remote Rara pawang hujan rusak´.


Sumber: tvOne
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close