Menohok! Najwa Sindir Polisi yang Pamer Barang Mewah: Kita Tahu Gajinya Berapa, Emang Gak Malu ya?

Menohok! Najwa Sindir Polisi yang Pamer Barang Mewah: Kita Tahu Gajinya Berapa, Emang Gak Malu ya?


WANHEARTNEWS.COM - Najwa Shihab memberikan sindiran pedas kepada polisi yang kerap kali terlihat mengenakan barang mewah. Bahkan, keluarga dari polisi banyak juga yang ikut memamerkan barang bernilai puluhan hingga ratusan juta. Pasalnya, menurut Najwa gaji dengan gaya hidup seorang polisi tidaklah sesuai.

Dikutip dari video yang diunggah kanal Youtube Najwa Shihab pada Rabu (14/9/2022), menampilkan Najwa bersama Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez menyoroti gaya hidup polisi dan keluarganya yang hedon dan pamer barang mahal.

¨Polisi ini tuh kerap kali gak malu dan sungkan mempertontonkan kemewahan gaya hidup hedon dan nggak sungkan pamer kemewahan, pamer ada dan bukan cuma polisinya keluarganya juga,¨ kata Najwa Shihab.

Dia juga menyoroti kelakuan keluarga dari polisi yang ikut pamer kekayaan tanpa merasa malu sedikit pun.

¨Ada istri Kapolres yang gak malu tuh pamer foto di Instagram lagi naik sepeda harganya Rp 300 juta,¨ sambungnya.

Najwa Shihab lalu menyindir sosok polisi yang tak disebutkan namanya yang tampil dalam konferensi pers dengan barang-barang bernilai puluhan hingga ratusan juta rupiah. Pasalnya, gaji polisi dinilai tidak sesuai dengan gaya hidup hedon.

¨Maksudku problemnya adalah ketika pejabat pejabat yang kita tahu, gaji lu tuh berapa tunjangan lu tuh berapa dan gak matching gaya hidup mewahnya dengan pendapatan mereka, jadi kan wajar orang bertanya halal gak sih duit lu, ya kan?¨ ujar Najwa.

¨Sekarang mulai dengan gagah konferensi pers gak malu pakai cincin miliaran, pakai baju harga jutaan pakai jam harga ratusan juta, malu gak sih?¨ tandasnya.

Unggahan itu pun langsung menuai sorotan netizen.

¨Kayaknya mbak Najwa udah gemeeeeessszzzzz banget campur emosiiii, thank you mbak mewakili banget,¨ tulis netizen.

¨Mungkin udah gak punya malu, kak, cuma oknum aja itu mah, oknum se kebon,¨ ujar netizen.

¨ Jgn lupa iket pinggang nya itu jg puluhan jt .. Ngakakkkk. Mana ada pernah malu sihh,¨ kata netizen.

¨Wajib di selidiki tuh,¨ komentar netizen.

Sumber: tvonenews
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close