Ngakak!!! Pengakuan Pendemo Anies : Nggak tahu kalau demo Pak Anies. Katanya demonya seru makanya saya ikut

Ngakak!!! Pengakuan Pendemo Anies : Nggak tahu kalau demo Pak Anies. Katanya demonya seru makanya saya ikut

 


WANHEARTNEWS.COM - Sekelompok orang yang berunjuk rasa di di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (7/9)/Ist

Sekelompok orang yang berunjuk rasa di di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (7/9)/Ist

Di saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi undangan tim penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), muncul sekelompok orang yang berunjuk rasa di di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (7/9).

Para pendemo yang jumlahnya hanya beberapa orang itu dikomandoi oleh seorang korlap dari atas mobil Toyota Kijang warna putih. 

Korlap terdengar berteriak-teriak soal gelaran turnamen mobil listrik Formula E yang berlangsung di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara pada 6 Juni 2022.

Dari sejumlah pendemo yang hadir, ada seorang pemuda berusia 21 tahun yang mengaku tidak tahu menahu terkait materi unjuk rasa.

Pemuda yang mengaku bekerja sebagai penjaga toko di Senen, Jakarta Pusat itu ditawari temannya untuk datang ke Gedung KPK.

"Saya lagi libur kerja terus diajak, nggak tahu kalau demo Pak Anies. Katanya demonya seru makanya saya ikut," kata pemuda itu dalam rekaman suara yang beredar lewat grup WhatsApp (WA).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Anies tiba di Gedung Merah Putih KPK pada pukul 09.26 WIB. Anies yang mengenakan seragam dinas warna putih ini langsung menghampiri puluhan wartawan yang sudah menunggu kedatangannya.

Anies langsung masuk ke lobi Gedung Merah Putih KPK dan melakukan registrasi dan menunggu di ruang tunggu sebelum dimintai keterangan.

Anies yang membawa map warna biru ini akan dimintai keterangannya terkait penyelidikan yang sedang dilakukan oleh KPK terkait penyelenggaraan Formula E. [rmol]

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close