Ngaku Pernah PDKT dengan Luna Maya, Demian Aditya Akhirnya Mundur karena Hal Ini

Ngaku Pernah PDKT dengan Luna Maya, Demian Aditya Akhirnya Mundur karena Hal Ini


WANHEARTNEWS.COM - Pengakuan mengejutkan datang dari magician Demian Aditya, suami dari artis sekaligus Youtuber, Sara Wijayanto. 
 
Demian Aditya mengungkap fakta, bahwa dulu ia pernah mencoba mendekati Luna Maya. Namun akhirnya Demian mundur, setelah tahu ternyata Luna Maya sudah punya pacar.
 
Hal tersebut diungkapkan Demian Aditya pada Luna Maya sendiri, saat Luna menjadi bintang tamunya di podcast BarberTalk.

Karuan saja hal tersebut membuat Luna Maya tertawa. Demian sendiri mengaku malu jika mengingat dirinya kala itu. 
 
"Gue diajak makan di roti bakar Edy, gimana gue mau naksir coba," kata Luna Maya, dilansir Hops.id dari YouTube Demian Aditya Channel, Minggu, 4 September 2022.
 
"Eh sorry ya, bukan diajak makan roti bakar, tapi ketemunya di roti bakar Edy, yang bener gitu dong," Demian meluruskan.

Demian mengisahkan, bahwa saat itu ia mengajak Luna Maya bertemu di roti bakar Edy. Singkat cerita, Demian lalu menawarkan diri untuk mengantar Luna Maya pulang.
 
Namun sayang, ternyata AC mobilnya mati. Demian mengaku malu karena saat itu Luna Maya sudah terkenal, sementara dirinya baru meniti karier. 
 
"O my God kalo inget itu gue langsung kaya, anjrit, gue lagi mau berusaha deketin seorang Luna Maya, itu tahun 2003 (atau) 2004 kayanya Lun," ungkap Demian.

"Oo iya, sulit itu, sulit untuk menyaingi perasaan gue saat itu. Ada babang sebenernya waktu itu," ucap Luna Maya sambil tertawa.
 
Rupanya saat itu, Luna Maya sudah memiliki kekasih. Seperti diketahui, tahun 2004 Luna Maya dikabarkan berpacaran dengan Ariel Noah. 
 
"Nah itu iya aku tahu. Makanya aku langsung mundur teratur gara-gara setelah tahu (Luna Maya pacaran dengan Ariel)," lanjut Demian.
 
Demian bercerita betapa malu dan kesal dirinya. Bagaimana tidak, Demian mengantar Luna Maya dari roti bakar Edy untuk pulang ke rumah Luna di daerah Senayan, dengan kondisi mobilnya yang tidak bersahabat.

"Itu aku inget banget itu di perjalanan maaf ya Lun, maaf ya Lun, karena kaca mobil gue juga nggak bisa dibuka, beneran. Yang istilahnya kalo misalnya pada saat itu diturunin nggak mau lagi," kata Demian.
 
Tak lama setelah itu, Demian menuturkan bahwa ia dan Luna Maya kembali bertemu di RS Pondok Indah Jakarta. Demian sengaja datang ke RS untuk menemani Luna Maya. 
 
"Dan moment yang pada akhirnya membuat gue mundur adalah pada saat keluar dari RS menuju Pondok Indah. Di parkiran Pondok Indah itu, di mobil, Luna terima telepon, berantem deh sama cowoknya," bebernya.

Pada saat itulah Demian merasa bahwa dia salah karena mendekati Luna Maya yang sudah memiliki pacar. 
 
"Kalo nggak salah waktu itu Luna marah sampe banting handphonenya. Aku inget banget handphone Nokia dibanting. Kesel kali dia. Aku nggak tahu yang diomongin apa, langsung gue ambil handphonenya gue masukin SIM card nya, terus gue kasih," Demian mengisahkan. 
 
Sepanjang Demian bercerita, Luna Maya tak berhenti tertawa mengingat hal tersebut. 
 
Akhirnya setelah itu Demian memilih mundur, pergi menghilang dari Luna Maya, dan tidak pernah menghubunginya lagi.*** 

Sumber: hops
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close