VIRAL! Ngaku Sering Bercinta bareng Makhluk Halus, Bebby Fey: Jujur Enakan Genderuwo Sih... -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

VIRAL! Ngaku Sering Bercinta bareng Makhluk Halus, Bebby Fey: Jujur Enakan Genderuwo Sih...

Kamis, 08 September 2022 | September 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-08T12:37:10Z

WANHEARTNEWS.COM - Bebby Fey adalah seorang DJ sekaligus penyanyi yang namanya mulai dikenal setelah mengaku memiliki skandal dengan Atta Halilintar.

Dikabarkan jika ia pernah menjalin hubungan asmara dengan suami Aurel Hermansyah itu namun segera ditepis oleh sang YouTuber.

Kini, artis asal Malang ini kembali muncul ke publik dan mengungkap seputar hal di luar nalar. Diakuinya jika ia pernah berhubungan intim dengan makhluk halus genderuwo.

Uniknya Bebby Fey menyukai hal tersebut bahkan dilakukan secara intens hingga beberapa kali. Lantas, apa yang bisa membuatnya tidak merasa takut? Simak ulasan berikut.

Bisa melihat makhluk halus

Diakui wanita kelahiran Malang, 31 tahun yang lalu ini jika dirinya bisa melihat keberadaan sosok tak kasat mata sejak usiak 3 tahun. Hal ini berlanjut hingga usianya dewasa.

Karena hal tersebut, secara gamblang ia menyebut pernah melakukan hal spesial dengan genderuwo yang justru tidak membuatnya takut. Bahkan hal tersebut sudah dilakukan secara beberapa kali.

Hal ini diutarakan pada Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar selaku host yang terbelalak mendengar pengakuan dari DJ berambut panjang tersebut. Bahkan ia pun membandingkannya dengan manusia.

"Sudah berlangsung hingga enam sampai tujuh kali, Bebby Fey. Jujur, enakan gondo (genderuwo) sih," ujar Bebby Fey dikutip Hops.ID dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Kamis, 8 September 2022.

Hal ini berlangsung sudah cukup lama bahkan ia meminta bantuan orang lain untuk menghilangkan gangguan tersebut dari dalam dirinya.

"Awal kejadiannya di Banyuwangi. Aku pindah ke Jakarta dia (Genderuwo) ngikut. Kemarin aku datang ke tempatnya Ratna Listy biar dibuang," kata Bebby Fey

Ingin melepas status janda

Terlepas dari ucapannya terkait berhubungan dengan makhluk halus genderuwo, ia ternyata adalah seorang janda yang pernah merasakan kandasnya rumah tangga dan berakhir dengan perceraian.

Diketahui jika sebelumnya Bebby Fey pernah menikah. Tak ingin lama sendiri, ia pun mengutarakan keinginannya untuk mendapatkan pasangan dan kembali menikah.

Bahkan ia sering merasa iri dengan orang lain yang memiliki pasangan dan kerap mengunggah berbagai momen manis di sosial media. Ia pun ingin merasakan hal tersebut yang bisa bersikap saling romantis dengan pasangannya kelak.

"Pengen bgt punya pasangan yang couple gitu kyk orang orang yang bisa photo berduaan dengan pose romantis terus di post di FEED IG gitu, sepertinya bahagia banget yaa," ujar Bebby Fey.

"Kira kira aku kapan ya bisa seperti itu(sory curhat)," tandasnya.***

Sumber: hops
×
Berita Terbaru Update
close