Ngeri! Detik-Detik Pertengkaran Rizky Billar dan Lesty Kejora, Keduanya Saling Memaki dan Mengumpat -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ngeri! Detik-Detik Pertengkaran Rizky Billar dan Lesty Kejora, Keduanya Saling Memaki dan Mengumpat

Jumat, 30 September 2022 | September 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-30T03:15:49Z

WANHEARTNEWS.COM - Beredar video pertengkaran Rizky Billar dan Lesty Kejora yang diunggah akun di Media Sosial.  

Video yang beredar merekam detik-detik pertengkaran Rizky Billar dan Lesty Kejora. Dalam video yang telah ditonton lebih dari satu juta orang tersebut, keduanya terdengar saling mengumpat kata-kata kasar. 

Bahkan, terdengar suara Rizky Billar yang pertama kali mencaci Lesty Kejora dengan nama hewan. Tak terima dengan umpatan Rizky Bilar, sang pedangdut Lesty Kejora pun membalas umpatan yang sama. Keduanya pun saling melempar umpatan yang sama. "Lo tuh anjin*," umpat Rizky. 

Seolah tak mau dirinya direndahkan oleng samg suami, Lesty Pun membalas umpatan Rizky. "Lo tuh yang anjin*," Balas Lesty Kejora. Lupikir lo laku, lanjut Lesty. 

Tak hanya melempar impatan, terdengar suara Lesty yang akan melaporkan rizky Bilar ke pihak yang berwajib.  "Terpaksa gw laporin." Suara Lesty darai dalam rumahnya. 

Sebelumnya, Sebelumnya, Pedangdut Lesty Kejora, pada Rabu (28/9/2022) malam, telah melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan, terkait dugaan kekerasaan yang dilakukan Rizky Billar terhadap dirinya.  

Menurut keterangan pihak kepolisian, KDRT yang dialami Lesty Kejora, bermula ketika Lesti Kejora menduga jika Rizky Billar selingkuh.  Namun, sang suami tidak terima atas tuduhan sang istri. Lesti pun meminta untuk diantar pulang ke kediaman orang tuanya. 

Tak suka dengan hal tersebut, Rizky mendorong Lesti. "Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis 29 September 2022.  

Setelah itu, lanjut Kombes Pol Endra Zulpan, Rizky Billar berulang kali mencekik leher istrinya tersebut.  "Dan mencekik leher korban sehingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," kata dia. 

Kejadian ini terjadi Rabu 28 September 2022 dini hari sekitar pukul 01.51 WIB di kediaman mereka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Pagi harinya, kepada polisi dalam laporan yang dibuat, Lesti mengaku kembali mengalami kekerasan dari Rizky. 

Kisaran pukul 09.47 WIB Rizky menarik tangan Lesti menuju ke kamar mandi. "Menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan, dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit," kata dia. Atas apa yang dialaminya itu, lanjut Zulpan, 

pada Rabu malam sekira pukul 22.27 WIB, Lesti pun mendatangi Markas Polres Metro Jakarta Selatan. Dia kemudian membuat laporan polisi atas KDRT yang dialaminya itu.


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close