NIK Hingga Nomor Pribadi Johnny G Plate Bocor, Bjorka: Happy Birthday 'Johnny Johnny Yes Papa' -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

NIK Hingga Nomor Pribadi Johnny G Plate Bocor, Bjorka: Happy Birthday 'Johnny Johnny Yes Papa'

Minggu, 11 September 2022 | September 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-11T03:09:25Z


WANHEARTNEWS.COM - Sabtu (10/9/2022), hacker Bjorka akhirnya membocorkan informasi pribadi Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia, Johnny G Plate. Dalam data yang beredar, terungkap NIK hingga nomor pribadi pemimpin Kominfo ini.

Berdasarkan pantauan tim HiTekno, data pribadi Johnny G Plate ini dibocorkan pada pukul 12.15 siang di grup Telegram Bjorkanism yang kini sudah memiliki lebih dari 21 ribu subscribers.

"Happy birthday Johnny Johnny Yes Papa" tulis Bjorka dalam pesannya.

Dalam bocoran data tersebut, Bjorka mengungkap nomor pribadi, NIK, alamat rumah hingga informasi mengenai keluarga Johnny G Plate. Informais mengenai vaksin hingga status pernikahannya juga diungkap dalam data tersebut.

Sesaat setelah bocoran data ini menjadi viral, netizen lalu meninggalkan berbagai reaksi. Membuktikan bahwa nomor pribadi tersebut benar milik Johnny G Plate, netizen lalu menggunakan aplikasi Get Contact.

"Wkwkwk asli nomornya" tulis salah satu netizen yang telah membuktikan pemilik nomor tersebut.



Beberapa netizen lainnya turut mengirimkan pesan kepada diduga nomor pribadi Johnny G Plate ini. Tidak hanya di WhatsApp, imessage dan facetime Menkominfo ini turut menjadi sasaran empuk dari netizen.

"Pak data anda bocor nih, ayo diurus yuk. Data-data rakyat juga. By the way, happy birthday ya pak" tulis netizen lainnya seraya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Johnny G Plate.



Sumber: hitekno
×
Berita Terbaru Update
close