Nyelekit! Di Podcast Deddy Corbuzier, Dany Beler Singgung Kerja Kominfo: Kok Bisa Diretas? Ini Sama Aja Kaya Romy Rafael Kena Hipnotis -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nyelekit! Di Podcast Deddy Corbuzier, Dany Beler Singgung Kerja Kominfo: Kok Bisa Diretas? Ini Sama Aja Kaya Romy Rafael Kena Hipnotis

Minggu, 18 September 2022 | September 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-18T12:20:59Z

WANHEARTNEWS.COM - Deddy Corbuzier dalam acara Somasi di podcast Close The Door miliknya mengundang komika Dany Beler dan menyinggung soal kerja Kominfo dan ulah hacker Bjorka yang baru-baru ini menghebohkan Indonesia. 

Dany Beler di acara Somasi podcast Close The Door yang diunggah kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Minggu (18/9/2022) menyindir soal kerja Kementerian Komunikasi dan Informatika Republika Indonesia (Kominfo) yang mana kena getah dari ulah hacker Bjorka. 

¨Kominfo kemarin diretas, Kementerian Komunikasi dan Informatika dihack kok bisa?¨ kata Dany Beler. 

Dany Beler kemudian membuat sindiran dengan perbandingan soal kerja Kominfo dan Romy Rafael yang merupakan ahli di bidangnya masing-masing. 

¨Itu kan harusnya bidang yang kalian kuasai, kok bisa dihack? Ini sama aja kaya Romy Rafael kena hipnotis,¨ sambungnya. Acara Somasi Deddy Corbuzier yang juga dihadiri oleh komika Ananta Rispo dan Praz Teguh itu langsung pecah dengan gelak tawa. ¨Gak ada… gak ada dari pemerintah yang bagus,¨ pungkas Dany Beler.

 Celetukan Dany Beler dalam kanal Youtube Deddy Corbuzier pun langsung menuai komentar dari netizen. ¨Makan gaji buta. Mending turu,¨ kata netizen. ¨Wajar Karena Di Sana Isinya orang2 Boomer Semua,¨ ujar netizen. ¨Lulusan SE di jadikan Ketua Kominfo kan lawakkkk,¨ tulis netizen.


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close