Ogah Tanggapi Laporan Polisi Firdaus Oiwobo, Ini Alasan Tegas Gus Miftah

Ogah Tanggapi Laporan Polisi Firdaus Oiwobo, Ini Alasan Tegas Gus Miftah


WANHEARTNEWS.COM - ULAMA nyentrik Gus Miftah menegaskan tidak akan merespon berlebihan atas laporan polisi pengacara Firdaus Oiwobo terhadapnya dan Atta Halilintar.

Gus Miftah memastikan hingga saat ini tidak paham dari sisi mana dalam Podcast bersama Atta Halilintar yang telah menyinggung Firdaus Oiwobo dan yang mengaku sebagai persatuan dukun.

“Yang saya hina siapa yang melaporkan siapa. Kenapa saya sama Atta enggak menanggapi ya karena bagi saya halu saja. Enggak mau menanggapi berlebihan, apa yang harus saya tanggapi?,” sebut Gus Miftah dikutip Pojoksatu.id dari kanal YouTube Sambal Lalap, Rabu (14/9/2022).

Jika merujuk soal pernyataan bahwa dirinya menyebut istri dukun jelek, sahabat Deddy Corbuzier itu memastikan tidak menyebut satu namapun.

“Saya sebut nama enggak? Kita enggak sebut nama sama sekali. Dan atas kapasitas apa kita dilaporkan oleh persatuan dukun,” tukasnya.

“Makanya saya santai banget. Saya teleponan sama Atta. Ya enggak ada masalah, jadi enggak perlu ditanggapi berlebihan,” tandasnya.

Dia mempersilahkan Firdaus Oiwobo melaporkannya dan Atta Halilintar, sebab itu hak setiap warga negara. “Ya silahkan aja cuma dilaporkan aja kok,” ujarnya.

Hanya saja, pendiri Pesantren Ora Aji Yogyakarta itu mengatakan belum menerima surat panggilan polisi.

“Alhamdulillah enggak ada (soal surat pemanggilan polisi). Ya kalau dipanggil kita datang. Kalau dipanggil silahkan,” sambungnya.

Namun, Gus Miftah yakin polisi juga memiliki prioritas kasus mana yang diterima atau diproses.

“Karena bagi saya lucu saja. Kita enggak perlu berlebihan merespon. Karena yang dihina siapa, dan dilaporkan siapa, itu sudah enggak nyambung,” imbuh Gus Miftah. 

Sumber: pojoksatu

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close