Oknum Polisi Diduga Indehoy dengan Kakak Ipar, Sembunyi di Kolong Ranjang saat Digerebek Warga -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Oknum Polisi Diduga Indehoy dengan Kakak Ipar, Sembunyi di Kolong Ranjang saat Digerebek Warga

Jumat, 02 September 2022 | September 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-02T10:36:25Z

WANHEARTNEWS.COM - Oknum polisi berinisial Aiptu JS digerebek warga Kampung Luar Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat. Pasalnya, Aiptu JS diduga berbuat mesum dengan iparnya (kakak istrinya),Kamis (1/9/2022) dini hari. Saat digerebek, JS ini ditemukan di kolong ranjang oleh warga.

Kapolres Pessel AKBP Novianto Taryono membenarkan kejadian tersebut. Penggerebekan dilakukan berdasarkan laporan warga setempat yang telah resah karena JS kerap mendatangi rumah FY berulang kali dalam sebulan ini.

"Tokoh masyarakat langsung menghubungi Seksi Propam Polres untuk segera mengamankan anggota tersebut guna menghindari kekesalan warga," katanya.

Dikatakan, Aiptu JS diduga melakukan tindakan asusila dengan kakak istrinya sendiri atau kakak ipar dari polisi tersebut. "Kasusnya masih kami tangani di Propam Polres Pessel, belum dilimpahkan ke Polda Sumbar," ujarnya.

Novianto mengatakan, pihaknya belum memberikan sanksi atau hukuman terhadap Aiptu JS. "Pasal yang disangkakan kepada terperiksa akan tergambar dari hasil pemeriksaan intensif Seksi Propam (Polres Pessel). Apakah melanggar disiplin atau kode etik profesi polri (KEPP) itu menunggu hasil pemeriksaan," pungkasnya.

Sumber: sindonews
×
Berita Terbaru Update
close