Outfit Brigjen Andi Rian Disorot Warganet, PP HIMMAH: Jangan jadi Hakim Dadakan

Outfit Brigjen Andi Rian Disorot Warganet, PP HIMMAH: Jangan jadi Hakim Dadakan


WANHEARTNEWS.COM - Warganet ramai menyoroti outfit yang dikenakan oleh Dirtipidum Polri Brigjen Andi Rian Djajadi. Sorotan muncul karena diduga sejumlah pakaian hingga aksesoris mewah yang dikenakan Brigjen Andi.

Merespons sorotan warganet itu, Ketua Umum PP HIMMAH Abdul Razak Nasution meminta agar publik tak berlebihan dan jangan jadi hakim dadakan soal outfit yang dikenakan jenderal bintang satu itu.



Menurutnya, kemewahan tak bisa hanya diukur dari pakaian. Apalagi para jenderal tersebut kata dia juga tak menaiki kendaraan-kendaraan mewah.

"Belum Tentu. Kalau gaya hidup mewah itu ya bawa mobil mewah, kalau soal pakaian ya enggak lah. Jangan berlebihan,” kata Razak kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (5/9).

Dia menyebut harga pakaian bisa bervariasi tergantung tempat pembelian. Menurutnya, merk atau jenis pakaian memang bisa lebih mahal jika dibeli di Indonesia.

Namun, harga pakaian yang sama bisa jauh lebih murah jika dibeli di luar negeri.

"Itu pakaian ya, harganya kan bisa macam-macam.Di beli di Jakarta ya di mall ya mahal bisa Rp 7,5 juta. Tapi kalo beli di outlet-outlet di negara tertentu, itu cuma nggak nyampe 60 s.d 65 US Dolar kok cuma se-jutaan gitu. Masalahnya di mana?" kata dia.

Outfit atau pakaian Brigjen Andi Rian Djajadi dalam beberapa kesempatan jumpa pers menjadi sorotan warganet. Mereka menyebut Andi Rian mengenakan pakaian hingga jam tangan dengan harga fantastis.

Warganet bahkan merinci harga out fit yang dikenakan Andi Rian. Mulai dari kemeja seharga Rp 7 juta, kemeja hitam Rp 12 juta, jam tangan Rp 250 juta, hingga cincin safir biru seharga Rp 1,2 miliar.

Sumber: RMOL
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close