Pengacara Bharada E Peringatkan Deolipa Yumara, Jangan Bicara Sembarangan -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengacara Bharada E Peringatkan Deolipa Yumara, Jangan Bicara Sembarangan

Kamis, 01 September 2022 | September 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-01T10:39:58Z

WANHEARTNEWS.COM - Pengacara Bharada E, Ronny Talapessy meminta Deolipa Yumara untuk tidak bicara sembarangan terkait kasus tewasnya Brigadir Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

Seperti diketahui, Deolipa Yumara merupakan mantan kuasa hukum Bharada E.

"Jadi, perlu saya sampaikan, tolong para pihak yang tidak punya legal standing atau tidak punya kuasa, untuk tidak bicara sembarangan, jangan bicara seenaknya," kata Ronny di Bareskrim Polri, Kamis (1/9).

Beberapa komentar, kata Ronny, yang selama ini telah diungkap beberapa pihak tidak bertanggung jawab hanya merugikan kliennya, Bharada E.

Menurut Ronny, sudah seharusnya segala proses hukum yang melibatkan kliennya berjalan semestinya, termasuk untuk pembuktian di persidangan.

"Penerapan hukumnya seperti apa, tentunya kami lihat nanti di pengadilan. Kami mengakui peristiwa hukumnya bahwa (Bharada E, red) melakukan penembakan, tetapi di bawah perintah," paparnya.

Selanjutnya, Ronny pun menyebut agar tidak ada lagi pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang turut mengomentari kasus kliennya itu.

Nantinya, jika ditemukan kembali hal-hal seperti itu, Ronny menyebut pihaknya tak akan segan untuk menempuh jalur hukum.

"Ini kan merugikan klien saya nanti di pengadilan. Seperti contoh menyampaikan hal-hal, isu-isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan, ya," pungkasnya. (*)

Sumber: genpi
×
Berita Terbaru Update
close