Pengakuan Susi ART Ferdy Sambo Soal Kejadian di Magelang, Akui Dengar Putri Merintih di Kamar, Lalu.... -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengakuan Susi ART Ferdy Sambo Soal Kejadian di Magelang, Akui Dengar Putri Merintih di Kamar, Lalu....

Selasa, 06 September 2022 | September 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-06T05:24:25Z

WANHEARTNEWS.COM - Pengakuan Susi ART Ferdy Sambo Soal Kejadian di Magelang, Akui Dengar Putri Merintih di Kamar, Buru-buru Panggil Kuat yang sedang Merokok di Bawah Isu perselingkuhan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dengan Kuat Maruf tidak terbukti. 

Hal ini dikatakan Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto. Dia menepis isu tersebut lantaran tidak sedikit masyarakat yang menganggap jika Putri Candrawathi berselingkuh dengan asisten rumah tangga (ART) dan sopirnya sendiri, yaitu Kuat Maruf. 

Komjen Agus mengungkapkan isu perselingkuhan Putri Candrawathi dengan Kuat Maruf tidak terbukti karena adanya keterangan saksi dan para tersangka yang diperoleh penyidik untuk kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. 

“Karena Kuat Maruf baru seminggu masuk kerja setelah hampir dua tahun berhenti karena pandemi Covid-19. Kuat Maruf kena Covid-19. Hal itu terkonfirmasi dari saksi-saksi yang lainnya,” kata Komjen Agus, Senin (6/9/2022), dilansir Antara. 

Pada saat rekonstruksi peristiwa di Magelang, Kuat Maruf berada di dalam kamar Putri Candrawathi lebih dulu daripada Brigadir J. Ini menimbulkan pertanyaan di masyarakat hingga memunculkan isu perselingkuhan.

 Namun, saat kejadian tersebut ada saksi lain yang berada di lokasi, yaitu Susi. Adapun Susi adalah ART keluarga Ferdy Sambo. Saat kejadian, Susi ada di tangga dekat kamar. 

Sedangkan, Kuat Maruf yang berada di bawah sedang merokok melihat Brigadir J mengendap-endap keluar dari kamar Putri Candrawathi. Sebelumnya, Susi mendengar Putri Candrawathi diduga sedang menangis, merintih atau ekspresi lainnya. 

“Hal ini terkomunikasi antara S (Susi) dan KM (Kuat). KM ada di kamar untuk memastikan kondisi PC (Putri) yang ada di kamar terduduk di depan kamar mandi dikuatkan dengan keterangan S,” katanya. 

Adapun Putri Candrawathi dan Kuat Maruf ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan berencana Brigadir J bersama tiga tersangka lainnya antara lain Irjen Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer atau Bharada E dan Bripka Ricky Rizal atau Brigadir RR. 

Kelima tersangka disangkakan Pasal 340 KUHP subsider Pasal 338 juncto Pasal 55 dan Pasal 56 KUHP ancaman maksimal hukuman mati atau pidana penjara seumur hidup atau selama-lamanya 20 tahun.


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close