Percakapan Rizky Billar dan Lesti Kejora Tersebar, Leslar Saling Balas Ucap Bahasa 'Kebun Binatang' -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Percakapan Rizky Billar dan Lesti Kejora Tersebar, Leslar Saling Balas Ucap Bahasa 'Kebun Binatang'

Jumat, 30 September 2022 | September 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-30T03:28:12Z

WANHEARTNEWS.COM - Video Rizky Billar dan Lesti Kejora Saling Balas Ucap Bahasa 'Kebun Binatang' Tersebar, Billar dan Lesti Sama-sama Berteriak Rumah tangga aktor Rizky Billar dan pedangdut Lesti Kejora tengah diuji, setelah beredarnya kabar ada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Billar terhadap Lesti, Jumat (30/9/2022). 

Kabar Rizky Billar melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora itu awalnya sempat diragukan netizen, lantaran keduanya tampak terlihat bahagia di media sosial dan di layar kaca. 

 Namun, berita soal Rizky Billar melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora itu ternyata benar adanya. Secara resmi, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi akibat mendapat tindakan KDRT, pada Rabu (28/9/2022) malam. 

Sementara itu, beranda TikTok dipenuhi dengan kabar Leslar alias Lesti dan Billar. Bahkan, ada video yang turut menjadi sorotan. 

Dalam video memperlihatkan adanya keributan dan kejadian adu mulut di sebuah rumah.  Diduga suara teriakan dari pria dan wanita yang tengah bertengkar adalah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

 Video ini viral di media sosial TikTok dan banyak yang mengira, suara teriakan tersebut adalah suara Lesti Kejora dan Rizky Billar.  Capture video momen keributan diduga Rizky Billar dan Lesti Kejora. 

 Pada unggahan akun TikTok @alfimuhammad18, terdengar jelas suara wanita mirip suara Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang adu mulut dengan berkata kasar, hingga bahasa 'kebun binatang' pun terucap.  Jika didengarkan lebih jelas, netizen banyak yang ikut menduga, suara tersebut adalah Lesti dan Billar.  

Meski tak terdengar jelas perkataan sang wanita, namun yang terdengar jelas bahwa ia mengatakan kepada si pria akan melaporkan perbuatannya.  

 Dalam percakapan video tersebut, suara wanita mirip Lesti berkata ingin melaporkan suatu kasus. Suasana yang terlihat dalam video tersebut, di depan rumah cukup ramai. Terdapat mobil putih juga terparkir di depan rumahnya. Sementara beberapa orang berkerumun di pinggir jalan. 


Sumber: tvOne
×
Berita Terbaru Update
close