Kena Batunya, Polisi Penampar TNI di Palembang Menangis Ditetapkan Jadi Tersangka

Kena Batunya, Polisi Penampar TNI di Palembang Menangis Ditetapkan Jadi Tersangka


WANHEARTNEWS.COM - Setelah kasus penamparan yang dilakukan oknum polisi di Palembang berinisial MS terhadap seorang anggota polisi militer dari TNI viral di media sosial, kini beredar lagi video yang memperlihatkanya menangis.

Dalam video yang beredar di sejumlah media sosial itu MS nampak menangis sembari duduk di lantai dengan tangan diborgol. Saat itu ia juga diajak berbincang oleh sejumlah petugas kepolisian.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, mengatakan yang bersangkutan juga sudah menjalani pemeriksaan kesehatan dan kejiwaan.

"Hasil pemeriksaan yang bersangkutan dinyatakan sehat. Saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani penyelidikan," katanya, Jumat (16/9).

Menurutnya, MS bertugas di Biddokes Polda Sumsel dan prilakunya selama ini biasa-biasa saja atau dapat dikatakan sehat. Petugas juga masih mendalami motif hingga ia nekat melakukan pemukulan tersebut.

"Motifnya masih di dalami, dan ia sudah ditahan di Polda Sumsel," katanya.

Selain itu, Supriadi juga menyampaikan permohonan maaf mewakili kepolisian bila ada tindakan dari oknum yang kurang berkenan.

"Kami dari kepolisian memohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan," katanya.

Sumber: kumparan
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close