Polisi yang Tembak Polisi di Depan Istri dan Anak Ternyata Mantan Anak Buah Ferdy Sambo

Polisi yang Tembak Polisi di Depan Istri dan Anak Ternyata Mantan Anak Buah Ferdy Sambo

 


WANHEARTNEWS.COM - Seorang anggota polisi yang bertugas di Polsek Way Pengubuan, Polres Lampung Tengah, tewas ditembak oleh sesama anggota kepolisian di depan istri dan anaknya. Aipda Ahmad Karnain tewas dengan luka tembak di dada sebelah kiri tembus ke belakang setelah ditembak di rumahnya sendiri.

Menurut keterangan saksi Wayan Sueden, (59), insiden terjadi pada Minggu, (4/9/2022) sekira pukul 21.30 WIB. Saat itu dia mendengar suara tembakan dan teriakan minta tolong dari Eti, istri Aipda Ahmad Karnain.

Wayan yang bergegas datang melihat korban sudah ditembak dalam posisi duduk di lantai bersandar di kursi. Dia sempat membawa korban ke rumah sakit, namun sayangnya nyawa Aipda Ahmad Karnain tidak dapat diselamatkan.

penyelidikan Tim Gabungan Tekab 308 Polres Lamteng dengan Tim Resmob Polda Lampung, pelaku diidentifikasi sebagai Aipda Rudi Suryanto, anggota Kanit Provost Polsek Way Pengubuan. Provost merupakan merupakan satuan di bawah Propam Polri yang dulu dipimpin oleh Irjen Ferdy Sambo, tersangka pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat, yang kini ditahan.

Tersangka sempat melarikan diri namun berhasil ditangkap di rumahnya di Kampung Karang Endah oleh Provost Polres Lampung Tengah dan telah diamankan di Polres Lampung Tengah. Diduga motif pembunuhan itu karena tersangka dendam terhadap korban yang selalu membuka aib keburukan tersangka kepada kawan dekatnya. (okz)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close