Rumah Pengepul Solar di Palembang Terbakar, Pemilik Diduga Anggota Polri -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rumah Pengepul Solar di Palembang Terbakar, Pemilik Diduga Anggota Polri

Jumat, 23 September 2022 | September 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-23T07:24:49Z


WANHEARTNEWS.COM - Rumah sekaligus tempat yang diduga digunakan untuk mengepul bahan bakar minyak (BBM) jenis solar bersubsidi di Palembang terbakar, Kamis (22/9). Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kebakaran serta pemilik tempat yang diduga personel Polda Sumsel.

Rumah yang terbakar berada di Jalan Mayjen Satibi Darwis, Kelurahan Karya Jaya, Kertapati, Palembang. Sejumlah rumah yang berdekatan dengan sumber api turut terbakar.

Kebakaran yang terjadi di jalan lintas itu membuat arus kendaraan dari arah Kertapati menuju Jembatan Musi atau sebaliknya macet total. Beruntung api dapat dijinakkan beberapa jam kemudian oleh tim gabungan dibantu mobil pemadam hingga situasi berangsur normal.

Polrestabes Palembang Lakukan Penyelidikan

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mohammad Ngajib mengungkapkan, pihaknya belum melakukan olah TKP dan menginventarisasi jumlah rumah terbakar serta kerugian karena perlu waktu untuk proses pendinginan atau hingga lokasi stabil.

Polisi juga belum dapat menyimpulkan penyebab kebakaran. "Kita lihat perkembangannya dan nanti kita lakukan olah TKP. Tapi sejauh ini dilaporkan tidak ada korban jiwa," ungkap Ngajib.

Terkait informasi yang beredar bahwa gudang pengepul solar itu diduga milik anggota Jahtanras Polda Sumsel, Ngajib enggan berkomentar banyak. Menurut dia, penyelidikan akan dilakukan sesuai hukum yang berlaku.

"Kita belum tahu, kita kan belum sampai ke sana. Yang jelas ini ada kebakaran di daerah Kertapati, kita olah TKP dulu," tutupnya.

Sumber: merdeka.
×
Berita Terbaru Update
close