Sahabat Polisi Minta Najwa Shihab Minta Maaf karena Pernyataanya, Netizen Bilang: Caper! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sahabat Polisi Minta Najwa Shihab Minta Maaf karena Pernyataanya, Netizen Bilang: Caper!

Selasa, 20 September 2022 | September 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-20T04:54:13Z

WANHEARTNEWS.COM - Direktur Sosial dan Budaya Sahabat Polisi Indonesia, Tengku Zanzabela meminta Najwa Shihab meminta maaf pada Polri karena pernyataan perempuan 45 tahun itu dianggap menyesatkan.


Sebelumnya Najwa membuat pernyataannya soal "jangan mau ditakut-takuti polisi".

"Bijaklah berpikir dan bersikap, karena masih banyak polisi di daerah yang hidup jauh dari kata mapan. 

Coba lah hidup bersama dengan kondisi Polri lebih lama lagi. Pelajari dan cermati apa yang ada sebenarnya teliti secara komprehensif dan objektif," ujar Zanzabela dalam keterangan resminya kepada wartawan.

Rumah Lansia | Pencarian Iklan
Pernyataan Sahabat Polisi Indonesia pun viral dan diunggah ulang beberapa akun gosip Instagram.


Namun kebanyakan masyarakat tidak sependapat dengan Sahabat Polisi dan malah memberikan dukungan untuk Najwa Shihab. Menurut warganet, apa yang disampaikan putri ulama Quraish Shihab itu tidak ada yang salah.


"Enggak ada yang salah. Memang semuanya benar kok. Rakyat kecil dihukum sewajarnya dan rakyat berduit dan pejabat dihukum berdiskon apa enggak menyimpang dari sila ke-5?" kata akun @bagu***.

"Heran, padahal peraturannya itu yang bikin juga Polri ya. Kan Mbak Nana hanya mengingatkan dengan fakta di lapangan," ujar akun @andri*** dengan emoticon tertawa.

"Tapi aku kecewa sama kasus sambo, bener deh. Polisi kalau nangkep kasus lain-lainnya sat set sat set. Nangkap crazy rich aja das des das des, giliran kasus Sambo enggak kelar-kelar," imbuh akun @apri***.

Sumber: suara
×
Berita Terbaru Update
close