Sahabat Polisi Tuntut Najwa Shihab Minta Maaf ke Polri, Warganet: Caper! -->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sahabat Polisi Tuntut Najwa Shihab Minta Maaf ke Polri, Warganet: Caper!

Selasa, 20 September 2022 | September 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-19T23:48:09Z
WANHEARTNEWS.COM -


WANHEARTNEWS.COM - Pernyataan Najwa Shibab soal "jangan mau ditakut-takuti polisi " menuai tanggapan beragam. Banyak yang mendukung, tapi tak sedikit yang menghujat jurnalis terkenal tersebut.

Setelah Nikita Mirzani yang terang-terangan geram dengan pernyataan Najwa Shihab, hal yang sama juga disampaikan Sahabat Polisi Indonesia.

Direktur Sosial dan Budaya Sahabat Polisi Indonesia, Tengku Zanzabela meminta Najwa Shihab meminta maafPolri, karena pernyataan perempuan 45 tahun itu dianggap menyesatkan.

"Bijaklah berpikir dan bersikap, karena masih banyak polisi di daerah yang hidup jauh dari kata mapan. Coba lah hidup bersama dengan kondisi Polri lebih lama lagi. Pelajari dan cermati apa yang ada sebenarnya teliti secara komprehensif dan objektif," ujar Zanzabela dalam keterangan resminya kepada wartawan.

Pernyataan Sahabat Polisi Indonesia pun viral dan diunggah ulang beberapa akun gosip Instagram. Namun kebanyakan masyarakat tidak sependapat dengan Sahabat Polisi dan malah memberikan dukungan untuk Najwa Shihab. Menurut warganet, apa yang disampaikan putri ulama Quraish Shihab itu tidak ada yang salah.

Berikut komentar dari warganet:

"Enggak ada yang salah. Memang semuanya benar kok. Rakyat kecil dihukum sewajarnya dan rakyat berduit dan pejabat dihukum berdiskon apa enggak menyimpang dari sila ke-5?" kata akun @bagu***.

"Heran, padahal peraturannya itu yang bikin juga Polri ya. Kan Mbak Nana hanya mengingatkan dengan fakta di lapangan," ujar akun @andri*** dengan emoticon tertawa.

"Tapi aku kecewa sama kasus sambo, bener deh. Polisi kalau nangkep kasus lain-lainnya sat set sat set. Nangkap crazy rich aja das des das des, giliran kasus Sambo enggak kelar-kelar," imbuh akun @apri***.

"Capeeer," komentar akun @aboru*** singkat.


Sumber : Suara.com
×
Berita Terbaru Update
close