Sandiaga Lebih Baik Bantu Prabowo untuk Menang Ketimbang Paksakan Diri Nyapres

Sandiaga Lebih Baik Bantu Prabowo untuk Menang Ketimbang Paksakan Diri Nyapres


LEBSI NEWS - JAKARTA-Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno disarankan ikut memenangkan Prabowo Subianto yang jelas-jelas akan diusung partai sebagai Capres 2024.

Fokus pemenangan Prabowo lebih baik dibandikan Sandiaga memaksakan diri untuk ikut nyapres. Sebab, itu asas taat dan patuh pada garis partai merupakan hal yang mutlak bagi seluruh kader partai politik.  

“Bagusnya Sandiaga urungkan niat nyapres dan fokus bantu Prabowo. Itu yang harus dilakukan karena kader partai,” kata Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin diwartakan RMOL, Sabtu (3/9).

Jika Sandiaga Uno tetap ngotot nyapres di 2024 sedangkan Rapimnas partai memutuskan Prabowo capres tunggal dari Gerindra, maka mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini pantasnya mundur tertib dan cari partai lain.

“Kalau dia (Sandiaga) punya agenda sendiri mau nyalon, ya bisa cari partai lain. Kalau tidak mau disebut berkhianat dan indisipliner, maka ya mendukung Prabowo menjadi sebuah keniscayaan dan sebuah keharusan,” demikian pengamat politik dari Universitas Al-Azhar ini.

Sandiaga menyatakan siap maju Pilpres 2024. Terkait pasangan, Sandiaga menyerahkannya ke pilihan partai.

"(Soal pasangan) saya serahkan kepada parpol. Saya ini, pengalaman sebelumnya, parpol-lah yang akan menentukan pilihannya. Dan politik Indonesia semakin dewasa, semakin bijaksana," ujar Sandiaga usai pertemuan dengan pengurus DPW PPP di kawasan Gedongkuning, Bantul, DIY, Selasa (30/8). I rm
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close