Sandiaga Uno Ingin Maju Capres, Ahmad Muzani: Capres Gerindra Hanya Prabowo

Sandiaga Uno Ingin Maju Capres, Ahmad Muzani: Capres Gerindra Hanya Prabowo


WANHEARTNEWS.COM - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) sekaligus kader Gerindra, Sandiaga Uno dikabarkan menyatakan kesiapannya untuk maju capres di Pilpres 2024. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan bahwa calon presiden (capres) yang diusung oleh partai hanya Prabowo Subianto.  

"Gerindra dan PKB sudah menandatangani nota koalisi. Kereta ini sebentar lagi akan jalan. Masinisnya Gerindra dan PKB. Maka keputusan Rapimnas yang dihadiri oleh semua ranting, PAC, DPC, dan DPD menyatakan bahwa capres Gerindra hanya satu, capres Gerindra tunggal. 

Artinya tidak ada nama lain kecuali Prabowo Subianto," tegas Muzani dalam keterangannya di Lumajang yang diterima di Jakarta, Jumat (2/9/2022). 

Menggunakan perumpamaan kereta, Muzani mengingatkan kepada kader Gerindra yang tak ingin ikut rombongan agar segera turun dari gerbong kereta. "Jika ada kader Gerindra yang tidak ingin ikut rombongan kereta. 

Saya minta untuk turun sebelum kereta ini jalan," kata dia. Muzani kemudian menyinggung kepada kader yang mendadak ingin menjadi presiden, tapi tidak pernah berpartisipasi kepada partai.

 "Kalau ada orang yang mau jadi presiden, tidak pernah membesarkan partai, nggak pernah datangi kantor partai, tidak pernah pasang bendera spanduk, tiba-tiba nongol mau jadi presiden ketemu pasal berapa?," ujar Muzani. 

Muzani menegaskan kepada seluruh pihak agar jangan ada yang memecah belah partai. "Jangan coba-coba ganggu kami untuk memecah belah jati diri kami.

 Seluruh kader Gerindra akan tetap berdiri di belakang Prabowo Subianto. Mau di Lumajang, di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan seluruh kader Gerindra dimanapun berada saya pastikan bahwa mereka berada di belakang Prabowo Subianto," tutupnya. Diketahui, Prabowo telah resmi dideklarasikan sebagai Capres di 2024 dalam Rapimnas pada 13 Agustus 2022 lalu.


Sumber: tvOne
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close