Sekilas Biodata Andi Rian Djajadi dan Gaya Mewah Pemimpin Pemeriksaan Ferdy Sambo

Sekilas Biodata Andi Rian Djajadi dan Gaya Mewah Pemimpin Pemeriksaan Ferdy Sambo


WANHEARTNEWS.COM - Brigjen Andi Rian Djajadi, muncul dihadapan publik sebagai Dirtipidum dari kasus Ferdy Sambo. Kemunculannya untuk memberikan keterangan selalu dibarengi dengan penampilan yang elegan dan berkelas. Penasaran dengan biodata Andi Rian Djajadi? Anda bisa simak di sini.

Sebelum masuk ke biodata dari petinggi POLRI ini, mari lihat sekilas mengenai outfit dan aksesoris gaya Andi Rian Djajadi.

Bergaya Parlente dengan Outfit Mewah

Ada beberapa barang dan pakaian yang menarik perhatian publik, seperti disampaikan oleh salah satu pengguna Twitter di media tersebut. Sebuah akun menyebutkan dan menganalisis outfit dari Brigjen Andi Rian Djajadi.



Mulai dari kemeja bermerk Burberry, kemudian jam tangan produk dari Panerai, hingga cincin batu safir yang ditaksir memiliki nilai lebih dari 1,2 milyar rupiah. Jelas, gaya pakaian Andi Rian Djajadi ini benar-benar memukau publik saat mendengarkan keterangannya di berbagai kesempatan.

Foto kolase Brigjen Andi Rian Djajadi dan kemeja keluaran Burberry yang mendapat sorotan dari netizen. [Twitter]
Foto kolase Brigjen Andi Rian Djajadi dan kemeja keluaran Burberry yang mendapat sorotan dari netizen. [Twitter]
Biodata Andi Rian Djajadi


Nama lengkapnya adalah Andi Rian Djajadi, dan memiliki darah Bugis. Masa SMA dihabiskan di SMA 1 Kota Makassar dan dilanjutkan ke Akademi Kepolisian. Beliau berhasil lulus dari akademi tersebut pada tahun 1991.


Beberapa jabatan yang pernah diembannya antara lain Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim POLRI, kemudian Kasat Res Narkoba Poltabes Medan, Kapolres Tebingtinggi, Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Poldasu, dan Karokorwas PPNS Bareskrim POLRI.

Jika dilihat, jenjang karir yang dimilikinya cukup baik dan mengesankan, hingga berhasil memperoleh bintang pertama di pundaknya pada Juli 2020 lalu, saat menjabat Karokorwas PPNS Bareskrim POLRI. Jabatan terkini yang disandangnya diraih pada 17 November 2020, dengan penunjukan oleh Kapolri Jenderal Idham Azis saat itu.


Pernah Menjadi Bawahan Ferdy Sambo

Selain memiliki jenjang karir yang cemerlang, ternyata beliau juga pernah menjadi bawahan dari Ferdy Sambo, yang saat ini menjadi nama hangat di negara Indonesia atas kasus yang dilakukannya. Andi Rian Djajadi menjadi bawahan dari Ferdy Sambo pada saat memegang jabatan Wadirtipidum Bareskrim POLRI pada medo io 2020 lalu.

Sumber: suara
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close