Sembunyi di Hutan Usai P*rkosa Bini Orang, Pemuda di Mutus Kini Teror Warga, Minta Makan Sambil Bawa Sajam

Sembunyi di Hutan Usai P*rkosa Bini Orang, Pemuda di Mutus Kini Teror Warga, Minta Makan Sambil Bawa Sajam


WANHEARTNEWS.COM - Pemuda berinisial LK yang diduga telah melakukan tindak pemerkosaan terhadap seorang perempuan di Desa Mutus, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat kembali berulah, usai dirinya buron dan melarikan diri di hutan.

Berdasarkan keterangan yang diunggah akun instagram @sambasinforasi, LK kini melakukan teror kepada warga untuk meminta makan sambil membawa senjata tajam.

"Sampai saat ini pelaku masih belum di temukan, menurut kabar yang beredar, beberapa hari yg lalu ia ada mendatangi rumah warga untuk meminta makan karena kelaparan, yang membuat warga takut ialah dia membawa senjata tajam setelah itu dia langsung kabur," keterangan akun tersebut, dikutip Rabu (7/9/2022).

Akibatnya, sejumlah warga pun terpaksa mengungsi karena takut didatangi oleh pelaku.

"Malam ini Ada beberapa kepala keluarga terpaksa mengungsi demi menghindari yg tidak di inginkan karena dalam beberapa hari ini pada sa'at malam hari ia sering mengetuk pintu rumah warga," lanjutnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pencarian terhadap pelaku, namun karena lokasi persembunyiannya yang berada d te gah hutan, sehingga ia sulit diteukan.

"Pihak kepolisian setempat sudah dan terus melakukan pengejaran, karena yang bersangkutan bersembunyi di hutan maka pelaku masih belum tertangkap," terang admin.

Demi keselamatan, kepada warga sekitar, khususnya para anak muda diminta untuk tidak bepergian hingga larut malam, apalagi sendirian

"Pesan buat anak muda ( Terutama Jawai ) yg sering keluar sampai larut malam,usahakan jangan sampai sendirian,,

Semoga Info ini bermanfaat & pelaku cepat tertangkap, Aamiin," imbaunya.

Sebelumnya, seorang pemuda inisial LK diduga telah melakukan tindak pemerkosaan terhadap seorang perempuan di Desa Mutus, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Berdasarkan keterangan yang diunggah akun instagram @beritesambas, korban merupakan seorang perempuan yang sudah menikah.

Korban diduga mengalami tindak pemerkosaan di rumahnya saat ditinggal oleh suaminya untuk merantau.

Adapun pelaku, diam diam masuk ke rumah korban dengan membawa senjata tajam.

Senjata tajam tersebut selanjutnya digunakan oleh pelaku untuk mengancam korban saat melancarkan aksi bejarnya.

Saat ini pelaku sedang dalam proses pencarian pihak kepolisian.

Sementara itu, korban saat ini sedang syok berat akan kejadian yang dialami.

Sumber: msn
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Daily News

quiz

sobar

bebegig

$results={3}
close